Iklan Ejawantah Wisata info Register Here

SEA GAMES XXVI TAHUN 2011 MERUPAKAN PRESTASI INDONESIA

Pembukaan SEA Games XXVI pada tanggal 11/11/2011 di Jakabaring, Palembang, hingga penutupan SEA Games XXVI  tanggal 22/11/2011 menjadi tempat ajang unjuk kebolehan para atlit seluruh negara Asia Tenggara menunjukkan prestasinya melalui jiwa sportifitas yang tinggi demi sebuah prestasi  nama baik bangsa dan negaranya.


SEA Games XXVI tahun 2011 merupakan ajang petaruhan prestasi pembuktian kerja keras atlit Indonesia dalam meraih prestasi melalui cabang bidang olahraga. Indonesia yang menjadi juara umum di ajang SEA Games XXVI (Sumber) sebagai sepak terjang bukti langkah prestasi kerja keras para atlit, pelatih dan official. Hal ini merupakan puncak dari perestsi olahraga Indonesia.

Pemerintah Indonesia sebagai fasilitator sarana dan prasarana dalam kemajuan dunia olahraga di Indonesia, harus tetap menjaga dan mengarahkan bagi para atlit Indonesia dalam masa depan mereka, jangan sampai para pahlawan olahraga kitahidupnya dimasa tua akan terlunta-lunta tidak menentu bahkan sudah tidak diperhatikan lagi oleh negara dan pemerintah daerah.

Penutupan SEA Games XXVI tanggal 22/11/2011 akan dilakukan di Stadion Utama Komplek  Jakabaring, Palembang mengambil tema "bersatu untuk maju" dimeriahkan 1.000 (seribu) penari serta penyanyi dengan seluruh atlit yang telah mengikuti event SEA Games XXVI. Dan SEA Games XXVII akan diadakan di negara Myanmar. (Sumber)



Salam,



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Website blog ini berisikan informasi ilmu pengetahuan sosial, seni, budaya, wisata dan kesehatan.Bila artikel ini sangat bermanfaat anda dapat men share melalui media sosial.


Share This Article Facebook Google+ Twitter Digg Linked in Pinterest
Artikel Populer 5 Hari Ini.....
Pilihan Pembaca close button
Back to top

18 komentar

Tambah komentar

moga atlit2 Indonesia bisa terus berprestasi.

semoga bisa juara umum, juara sepakbola juga Amin, Ayo Indonesia Bisa

wah senyumku jadi mengembang selalu mendukung atlit Indonesia tetap menang dan sungguh aku sangat senang... :)

Sayangnya kemaren teringat kalah ma mlcia... masih terbekas luka kekalahan, apalagi kok sama mlcia... parah....

mudah-mudahan bisa jadi juara umum

Mudah2an Indonesia bisa menang yak besok malam lawan malay :D

dan mudah2an bisa juara umum juga :)

Mudah2an Indonesia bisa keluar sebagai juara umum yaa.. amiin. Ayo pahlawan olah raga Indonesia, kamu pasti bisa...!!

Semoga saja SEA GAMES tahun ini menjadi awal kebangkitan kembali olahraga Indonesia untuk menapak ke level asia menuju ke level paling tinggi olimpiade.

Pembinaan harus terus dilakukan secara konsisten dan berkesinambungan.

Sebuah prestasi yang sangat menggembirakan. Harusnya memang seperti itu, main di rumah sendiri harusnya lebih SEMANGAT lagi.

sudah pasti juara umum ya pak

saya juga bangga..tahun ini semua..pemerintah daerah palembang, atlet dan pelath bekerja sama membangun citra yang baik di mata negara tetangga..mereka telah berusaha agar tamu luar negeri ini tidak kecewa..meski ada banyak hal yang terlewatkan..:)

Indonesia pasti juara umum,tapi sayang tidak dibarengi dengan persiapan sarana & prasarana yang sesuai standar dalam menyelenggarakan event internasional,sehingga walaupun menang banyak surat kabar dari berbagai media asing di luar sana
yang menulis kekecewaannya,karena Sea Games di Indonesia di cap sebagai Sea Games yang paling ancur dari segi sarana & prasarana

Maju terus Indonesiaku, maju terus Garuda muda Indonesia!

setuju mas,semoga jasa mereka tidak di lupakan,,seperti pemain catur serta pebulu tangkis (lupa namanya) di masa tuanya hidup mereka tidak terjamin,mungkin masih banyak lagi dari cabang olah raga lain yang senasib dengan mereka yg tidak dapat perhatian pemerintah

semoga atlet-atlet kita yang telah mengharumkan nama indonesia bisa hidup layak di masa tuanya nanti,,

denger2 atlet yg ikut Sea Games nanti bakalan ikutan qualifikasi di olimpiade London, kita doakan semoga Indonesia kembali berprestasi :D

Semoga saja di SEA GAMES mendatang kita juga bisa sesukses ini..

Alhamdulillah ya kita dapat Juara Umum untuk SEA GAMES kali ini ;)

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Terimakasih Atas Kehadiran Dan Komentar Anda


Display Pagerank
Diberdayakan oleh Blogger.