SEO RESPONSIBILITY CEO BLOGGER

http://ejawantahnews.blogspot.com/2011/11/seo-responsibility-ceo-blogger.html
SEO Rensponsibility CEO Blogger.- SEO merupakan kata kunci dalam pencarian system mesin yang digunakan master google. Banyak artikel yang tertuang dalam sebuah tulisan yang berinovasi dalam bentuk penyajian bahasa artikel tulisan tentang  SEO yang dilakukan para Blogger atau netter.

Kebanyakan artikel yang menyajikan tentang SEO yang menjadi handalan master google , yang patut kita perhatikan adalah responsibility (tanggung jawab) dari pada blogger untuk selalu memelihara aktivitas blognya secara teratur dalam berkarya dan melakukan blogwalking.


Seorang blogger adalah CEO bagi kehidupan pribadinya dan selalu bertindak seakan-akan blogger itu sebuah perusahaan dengan satu karyawan tunggal dari setiap blog yang dimilikinya dan dikelolanya, dan menjadi pemimpin team dalam hal ini sama pentingnya bagi  bagi masa depan pribadi blog mereka.

Seorang blogger bukan hanya menjadi CEO bagi kehidupan pribadinya, namun CEO yang harus memiliki wawasan untuk menetapkan tujuan dan mengalokasikan sumber daya pemikiran pribadinya. Karena kepentingan utama seorang blogger adalah memastikan kemampuan daya kreatifitasnya untuk mempertahankan hidup di era pasar bebas.

Kita harus berpikir menggunakan kecerdasan strategis dalam setiap mengambil keputusan. Responsibility (tanggung jawab) untuk masa depan sudah merupakan hukum wajib bagi orang yang mempekerjakan dirinya sendiri, dan hal ini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi kita semua.

Ini berarti bahwa blogger harus menjadi pejabat kepala eksekutif di blog pribadinya masing-masing. Mulailah berpikir dengan pikiran yang jernih dan tenang, dan katakan serta sadarkanlah kepada diri kita bahwa kita telah memiliki perusahaan jasa dengansatu karyawan dan pemimpin tunggal.

Blogger adalah sebuah CEO atau perusahaan. Karena kita dapat melakukan segala sesuatunya di blog untuk berkreasi dengan inovasi yang dapat menghasilkan income (pemasukan). Sebuah blog sangatlah penting untuk kehidupan bagi setiap orang yang akan memerlukannya, karena yang melakukan pelayanannya adalah diri kita sendiri.

Hari ini, besok atau pun lusa kita menjual jasa kepada orang melalui blog kita, itu bukan berarti bahwa kita kurang loyal kepada pimpinan atau majikan kita di perusahaan dimana temapat kita bekerja.

Seorang CEO blogger selalu mengambil tanggung jawab bagi diri pribadinya dengan cara yang tepat dan benar. Dan hal ini benar-benar berarti bahwa kita tidak pernah menyamakan kepentingan pribadi jangka panjang kita dengan kepentingan atasan atau pun majikan kita.

Dari pengalaman penulis selama hampir 3 tahun belakangan ini, dengan memperhatikan perkembangan zaman ekonomi masyarakat. Hal ini merupakan dapat menjadi solusi yang cerdas untuk kita lakukan.

Langkah cerdas yang harus diambil adalah bertekad untuk tidak menderita dan bernasib sama dengan orang-orang yang kehilangan pekerjaan dan mengetahui bahwa keahliannya sudah tidak diperlukan lagi oleh perusahaan atau pun majikan kita. Dan mulailah dengan proses melindungi diri kita terhadap kemungkinan itu dengan menjadi produktif bukannya reaktif.


Seorang blogger harus bekerja sendiri; namun,
Dia juga harus menjadi pemain team blog yang terbaik.


Banyak hal dalam kehidupan ini berada di luar pengendalian hidup kita. kita memliki pengendalian melebihi apa yang bersedia dilakukan oleh sebagian besar diri kita atas banyak kejadian peristiwa keadaan.

Masalah dapat mengubah manusia; namun
Manusia tidak dapat mengubah masalah.


Seorang blogger yang produktif sangat menyadari akan tanggung jawab kepemilikian blognya. Mereka tidak selalu mempermasalahakan keadaan lingkungan sekitarnya, atau apa yang membentuk perilaku mereka. Perilaku mereka merupakan produk pilihan sadar mereka berdasarkan norma-norma, bukannya produk keadaan mereka yang berdasarkan perasaan.


Seorang blogger harus menerima tanggung jawab dari tindakannya
di dalam setiap karyanya dan jangan bersembunyi dibalik eufemisme.

Semoga bermanfaat artikel SEO Responsibiliti CEO Blogger.



Salam,


Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma - Describe about us

Website Blog ini berisikan artikel-artikel yang berisikan tentang ilmu pengetahuan untuk berbagi baik dari pengalaman pribadi maupun dari beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

36 komentar

http://wanwidget.com/
kita harus menjadi blogger yang amanah

blogku adalah jiwaku yg selalu kujaga seperti rasa sayangku buat kekasih hatiku hehehe

salam sukses.....

@ Wan85 >>>
:D Mantaps Sob, dan sukses selalu.


@ anisayu >>>

:music: Paling enak datang ke blog Mba sambil dengarkan musik. :kikik::kikik::kikik:Sukses selalu.

Blogku, untuk semua yang bisa mengambil manfaat darinya..

@ Iskaruji dot com >>>
:) Itulah yang paling penting untuk manfaat orang banyak. Sukses selalu.

Stop Copas yang pasti isi dari blog tersebut sobat..
ikutan numpang link : http://riawandjack.blogspot.com

@ Taman Bacaan >>>

:) Sukses selalu Sob !

wah kalo soal SEO sih gak ngerti deh.

Dear.

Gw sebetulnya gak mudeng ampe sekarang mengenai SEO inik.... but over all thank you banget atas sharing ilmunyaaa...


regards.
... Ayah Double Zee ...

@ Sang Cerpenis bercerita >>>
:)Dari pada pusing Mba lebih baik terus berkarya, bukan harus menjadi patokan, dan yang terpenting bertanggung jawab dengan hasil karyanya. Sukses selalu.


@ Zulfadhli's Family >>>
:)Jangan terlalu dibuat pusing Sob, nikmti terus saja hasil karya kita dan para sahbat netter untuk selalu saling menghargai.Sukses selalu.

duh blogku kayanya kurang bermanfaat pak, isinya cuma diary kegiatan anak-anak sebagian besarnya

@ Lidya - Mama Pascal>>>
:(( Siapa bila blognya Mba tidak ada manfaatnya ? Tidak ada satu blog pun yang tidak bermanfaat, semuanya bermanfaat.

Contohnya yg dimiliki Mba. Minimal anak dan keluarga suatu hari nanti kelak akan mengetahui bahwa bundanya telah mengabadikan segala sesuatunya dalam dunia modern, dan mereka mengetahui bahwasanya mereka telah memiliki om, tante, bude, pakde, dll yang selalu memperhatikan perkembangan mereka.

Jadi jangan pernah menganggap sepele apa yang telah kita lakukan. Asalkan tidak membuat kita tertekan dan kita selalu dapatmenikmati. Dan orang lain pun banyak yang menikmati hasil sebuah goresan karya Mba. Siapa tahu nanti ada yang tertarik untuk dijadikan novel, atau film.

Sukses selalu dan salam hangat untuk keluarga semuanya. Salam.

Ejawantah's Blog

Ah, daku juga sedang belajar tentang SEO ini ..
Thanks. sungguh sebuah ulasan yang menarik

analoginya keren banget..
mungkin saya harus banyak belajar nih, coz kan pemula :D

anda ini dukun atau bagaimana? kok blognya isinya kaya gini semua?

Masih belajar ttg SEO nich...

Semoga kita bisa memberikan kemanfaatan bagi orang lain melalui tulisan-tulisan kita, karena dengan itu Insya Alloh sebagai ladang amal kita. Dan jika tulisan kita ada khilaf, semoga Alloh mengampuni kita dengan itu

@ Edo >>>
:) Semoga bermanfaat untu kita semua, sukses selalu.

@ socafahreza's blog >>>
:kikik: Terimakasih Sob dan sukses selalu.

@ shobar >>>
:D :D :D Terimakasih atas komentar Anda yang dapat mencerminkan pribadi Anda sebenarnya tanpa mau mengkaji lebih dalam dari setiap artikel yang tertulis disini.

@ AstyNNS >>>
:-0 Sama Sob kita semua semua harus tetap mau belajar. Sukses selalu.

@ asmari >>>
:) Terimakasih dan sukses selalu.

@ Djangan Pakies >>>
:) Benar sekali Pak Ies, terlebih bagi orang yang tidak mau berbikir secara luas dan mendalam dari setiap yang kita sampaikan. Sukses selalu.

ngeblog adalah cermin kita didunia maya yang jelek atau bagus yang menilai kita dalah readers,jadi jangan terlalu ngejar backlink,page rank tinggi yang penting tulisan kita bermnfaat itu sudah cukup kok

@ Andy >>>
:) Setuju Sob, maka berkaryalah dengan hal positif dalam bentuk penyajiannya. Sukses selalu.

Apapun blognya, yang penting manpaatnya...

Butuh perjuangan untuk konsisten merawat blog

blogger yang artikelnya lendir itu keterlaluan, ga punya tanggung jawab kalau isi blognya akan mudah dicari :(

Yang pasti kontennya harus bertanggung jawab.
Bukan dengan SEO yang menyesatkan pencari di search engine demi segumpal uang. :)

@ kokol >>>
:) Benar Sob, dan sukses selalu.

@ alex >>>
:) Terkadang kita selalu banyak hambatan selalu konsisten gan, sukses selalu.

@ r10 >>>
:D :D :D sukses selalu.

Saya gunakan blog sebagai sarana untuk berbagi juga sarana untuk mengarsip info2 penting untuk diri saya sendiri. Jadi bisa menguntungkan kedua belah pihak.

Kalau menurutku sich, aku mau nulis di blog sesuai dengan hati dan pikiranku, gak terlalu repot dengan topik2 yang banyak diminati.

tulisannya keren om :)
jgn lupa mampir ke eMingko Blog

@ DeWay >>>
:) Betul sekali Sob ! Semoga sukses selalu.


@ Tanto >>>
:) Biarkan semua itu mengalir seperti air, entah pada hasil yang keberapa kita akan menemukan kenikmatan dari hasil karya kita. Sukse selalu.


@ askep >>>
:kishishi: Terimakasih dan sukses selalu.

emang ... curahkan hati dan pikiran juga tanggung jawab blogger ya ...

@ Stupid monkey >>>
:kikik: Apa pun bentuknya itu merupakan hasil karya kita dan menjadi tanggung jawab kita. Bukan berati tidak boleh kita jadikan blog sebagai curahan hati kita. Malah diharapkan kita dapat berbagi pengalaman dengan sahabat blog yang peduli. Sukses selalu.

kalau saya nulis di blog betul-betul awam tentang SEO

kalau SEO terus terang saya kurang paham dan sayapun agak risih kalau ada yang menyebut saya seorang blogger karena ilmu perbloggeran (klo boleh disebut begitu) belumlah cukup saya punya. Blog bagi saya hanya sebuah sarana untuk menuliskan apa yang ada dibenak & pikiran dan syukur2 ada yang berkenan membacanya :)

Makasih sudah berkenan mampir diblog saya. dan ijinkan saya untuk belajar lebih banyak mengenai blog dari anda.

salam hangat & sukses selalu...

Harus lebih kreative lagi nih .....

@ asaz >>>

:) Yang terpenting menulis dengan mengikuti hati dan perrasaan apa yang akan kita mau tuangkan dalam tulisan. Sukses selalu.

@ Bang Pendi >>>
:) Yang lebih utama kita selalu melakukan BW Sob. Karena disetiap penyajian postingan rekan-rekan yang menampilkan pembelajaran untuk ngeblog yang baik tiu selalu ada. Tinggal kita kemas dalam konsep yang teraras dan tepat tujuannya. Sukses selalu.

@ Slas >>>
:) Sukse selau Sob.

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus