ISTIRAHAT DI RM. HAUR KONENG PUSAT OLEH-OLEH LENGKAP TASIKMALAYA

Tidak sulit mencari oleh-oleh untuk industri rumah tangga di daerah Tasikmalaya Jawa Barat dan sekitarnya. Bila kita tidak sempat ke lokasi daerah kerajinan tersebut. Kita dapat dengan mudah  mendapatkannya di Pusat oleh-oleh RM. Haur Koneng Jalan Raya Jamanis Km 17 Tasikmalaya, lokasinya tepat pinggir jalan raya jalur selatan pulau Jawa.


Banyak souvenir lucu yang bisa dibeli di RM Haur Koneng. Souvenir yang terbuat dari bahan keang yang diulik sedemikian rupa hingga menjadi produk yang sangat menarik. Cendera mata ini ditawarkan dengan harga yang relatif murah bagi para pengunjung di RM Haur Koneng.

Selain tempat pusat oleh-oleh RM Haur Koneng juga menyediakan hidangan makanan yang beraneka ragam. Bumbunya yang menggugah selera, suasana tempat yang luas dan cocok untuk menjadikan pilihan sebagai tempat peristirahatan yang aman dan nyaman untuk para pengunjungnya.

Melalui jalur lintas selatan pulau Jawa menuju ke daerah Pangandaran Ciamis Jawa Barat merupakan jalur yang tidak mudah bagi kita yang tidak terbiasa dengan medan yang berlikuk-likuk dan naik turun. Sangat diperlukan suatu stamina yang prima dan tentunya proses pemulihan stamina dalam perjalanan pun harus mulai kita pikirkan.Dan RM. Haur Koneng yang berlokasi di Jalan Raya Jamanis Km 17Tasikmalaya merupakan tempat yang tepat untuk beristirahat untuk melepas kelelahan kita dalam perjalanan.

Semoga tempat ini dapat menjadi sebuah tempat refrensi untuk beristirahat dan mencari oleh-oleh khas Tasikmalaya dan sekitarnya bila kita melalui jalur selatan menuju dan kembali dari arah tujuan kita. Selamat menikmati belanja dan beristirahat di RM. Haur Koneng Jalan Raya Jamanis Km 17 Tasikmalaya, Jawa Barat.










Salam,


Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma - Describe about us

Website Blog ini berisikan artikel-artikel yang berisikan tentang ilmu pengetahuan untuk berbagi baik dari pengalaman pribadi maupun dari beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

3 komentar

Woww Pak Indra mampir juga di RM. Haur Koneng ya? tempat saya dari sana sekitar 10 km lagi ke arah timur

@ Dadan Darmawan >>> selalu mampir kesana Kang bila lewat arah jalur selatan. Dan aku kenal dengan pemiliknya. Tempat yang bersih dan menyenangkan untuk MCK dan beristirahat. Tempat yang luas dan bersih Kang. Pokonya mantaps !

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus