WARUNG BLOGER DENGAN PERNAK PERNIK KEUNGGULANNYA

Warung Blogger Warung Blogger yang ada mungkin tidak seindah dan senyaman warung blogger. Warung Blogger ini tempat kumpulnya para blogger dari setiap lapisan profesi dan juga srata kehidupan yang ada untuk berbagi informasi dan pengetahuan, untuk sementara anggotanya terdiri dari para blogger Indonesia, namun warung blogger ini tidak menutup kemungkinan menerima anggota dari blogger negara lain, tentu dengan tidak mengenyampingkan unsur budaya tradisi norma bangsa Indonesia.



Manfaat Warung Blogger  :

  1. Untuk para blogger newbie dapat lebih cepat belajar dan berkonsultasi di warung blogger dengan para master blogger yang selalu memberikan tutorial di dalam materi blognya.
  2. Informasi yang didapat oleh para blogger di warung blogger tentang perkembangan dunia informasi multimedia dan telematika sangatlah cepat dan akurat.
  3. Suasana diskusi di warung blogger sangatlah santai dan lebih mengedepankan rasa kekeluargaan.
  4. Dalam mengasah tingkat kemampuan penulisan untuk seorang blogger, jangan ditanyakan dan diragukan lagi bila di warung blogger. Kita dapat menemukan banyak ragam kontes lomba yang selalu di sponsori oleh para blogger yang selalu memberikan motivasi dalam hal berkarya di blog.
  5. Dan yang terpenting dari itu semua di warung blogger kita dapat saling bersilaturahmi dan saling mengenal dan bertegur sapa.

Banyak dari rekan dan sahabat penulis yang bertanya bagaimana untuk memilki sebuah blog yang baik. Dikarenakan dalam hal ini penulis sering menemukannya dalam diskusi ringan rekan-rekan yang ada di warung blogger dan tidak ada ditempat yang lain; maka, penulis selalu merefrensikan warung blogger menjadi salah satu tempat untuk menimba dan menggali ilmu dengan mengasah ketrampilan dalam menuangkan suatu karya di dalam blog kepada para netter lainnya.. 

Dunia blog merupakan dunia aneka informasi dan pengetahuan. Setiap hasil karya para blogger dapat dinikmati oleh siapa saja dan dimana saja. Dengan dan dari sebuah warung blogger sederhana ini yang di bangun dalam sebuah susana kekeluargaan tanpa harus menghilangkan rasa hormat kepada yang lebih tua dan tetap menghargai hasil karya dari setiap anak manusia, semua yang tercipta dalam kesederhanaan.

Nah, sekarang nunggu apalagi kawan. Bagi kalian yang akan belajar atau pun ingin memiliki blog serta menggali tingkat kemahiran dalam mengolah dan mempromosikan blog hingga dapat menghasilkan sesuatu yang berharga dalam kehidupan, Anda dapat bergabung di warung blogger dan silahkan bergabung.

Salam,



Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma - Describe about us

Website Blog ini berisikan artikel-artikel yang berisikan tentang ilmu pengetahuan untuk berbagi baik dari pengalaman pribadi maupun dari beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

16 komentar

Assalaamu'alaikum wr.wb, mas Indra...

Wah... kemana-mana aja melayari dunia blog Indoensia, pasti menjumpai Warung Blogger ini. Satu kreativiti oleh pendirinya untuk menggabungkan segala kekuatan yang ada dalam dunia blogger di sana. Salut ya.

Salam mesra dari Sarikei, Sarawak. :D

Siti Fatimah Ahmad

Masya Allah... kok iconnya jadi ketawa ya mas, hehehe... tadinya meletakkan icon senyum.

Benar Gan, di warung bloggger kita banyak bersilaturahmi dengan dengan parea netter lainnya. Sukses selalu.

Benar sekali Gan, di warung blogger banyak informasi yang di dapat dalam pembelajaran sambil bersilaturahmi dengan para netter. Sukses selalu.

Nay udah gabung ma WB tapi jarang nongkrong disono,hehhee

Yang paling saya rasakan adalah keguyuban dan semangat menulis dari para blogger dengan Give Away yang selalu ada memacu untuk belajar menulis

salam dari pamekasan madura

Mari minum kopi di Warung Blogger...

dah gabung tapi jarang berceloteh. hehee

Hem... sayangnya aku udah gak make FB sob wkwkkw... lagian udah kebiasaan nongkrong di Forum luar jadi, jadi agak berat untuk pindah kemana2 :) sukses selalu komunitasnya

kapan" ikutan posting warung blogger ah :kikik:

sering ngintip juga kalo malem di WB, bisa ngakak sendiri mbaca status-komentnya :)

Makasih infonya Mas...segera ke TKP

Dengan adanya warung blogger semua blogger menjadi satu.

Sejak banyak bloger yang posting WB, tu Warung makin rame ya :)

@ webctfatimah >>>
Walaikumsalam wr wb.
Benar sekali Bun, karena di WB sering sekali para netter membuat acara yang bersifat memberikan rangsangan untuk kreatifitas sesama netter untuk mengasah kemampuan menulis dalam blog.

Yang tidak kalan menariknya disini, kita membangun dengan rasa kekeluargaan yang sangat kental untuk saling menghargai, apalagi para senior netternya yang telah memilki jam terbang yang cukup lumayan dengan segala prestasi yang diraihnya dalam dunia blogging.

Salam untuk Bunda sekeluarga.
Sukses selalu
Ejawantah's Blog

@ NUYA TOURS >>> Sukses selalu untuk NUYA TOURS Sob.


@ Naya Elbetawi >>> Nay, juga sering ada di warung ko, siapa bilang pernah nongkrong. Nanti dengkulnya sakit loh ! :D Sukses selalu ya Nay !


@ Citro Mduro >>> Mantaps Cak, itulah salah satu pemicu dasar agar para sahabat netter selalui mendapatkan inspirasi dan motivasi dalam berkarya di blognya. Sukses selalu.


@ marsudiyanto >>> :) Ternyata sesepuh penggemar kopi seperti saya juga meninggalkan komentnya disini. Terimakasih Pak Mars, dan sukses selalu untuk Pak Mars sekeluarga.


@ Sang Cerpenis bercerita >>> :) Yups, saya mengerti ko Mba, karena tidak mudah mengolah blog yang banyak seperti Mba milki. Sukses selalu ya Mba.


@ Ferdinand >>> :) Tapi pada akhirnya kita juga dapat bertemu di dalam dunia netter juga kan Sob ? :D Sukses selalu.


@ jiah al jafara >>> :) Tentunya ditunggu apresiasinya Mba. Sukses selalu.


@ mobil butut >>> :) jangan hanya ngintip dong Sob, ikut partisipasi juga ga apa-apa. Sukses selalu.


@ Dunia Info dan Tips >>> :) Dilanjut Sob dan sukses selalu.

Wah, saya ketinggalan sekali ini, saya belum join.
Join ah...

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus