KEAJAIBAN BUDAK CINTA RAJA DUNIA

http://ejawantahnews.blogspot.com/2011/07/keajaiban-budak-cinta-raja-dunia.htmlSetiap manusia secara naluriah selalu menginginkan untuk menjadi yang terbaik. untuk menjadikan diri kita sebagai pribadi yang unggul dalam sebuah persaingan, maka jangan pernah kita memaksakan diri untuk terus berlari sebelum bisa berjalan dengan baik.

Dalam mengarungi dunia persaingan untuk bisa hidup, maka kita tidak boleh berbuat ceroboh. Tanpa sebuah persiapan yang matang kita akan terombang-ambing dengan ketik pastian dan akan menjadikan kita mudah putus asa.

Hidup di era sekarang ini telah membawa persaingan yang semakin keras dan dinamis. tingginya persaingan hidup dalam berbagai bidang kehidupan membuat setiap orang harus terus-menerus menyiapkan diri dan mengingatkan diri agar lebih siap bersaing.

Hidup dalam persaingan tersebut harus mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan sebagai dasar persaingan. namun, pada kenyataannya dalam berbagai bidang kehidupan masih banyak terjadi persaingan yang tidak sehat, dan hal ini masih banyak sekali terjadi sampai dewasa ini.

Bagaimana untuk membuat diri kita dapat menjadi pemenang ?

Untuk membuat diri kita tampil sebagai pemenang dalam persaingan hidup di era post modern ini adalah dengan meyakini doa dari setiap langkah usaha diri kita.


== %%% ==
Bahwa Allah sebagaimana praduga hamba Nya, dan 
Allah tidak akan pernah inggkar janji akan setiap janji Nya.
== %%% ==

Besar atau pun kecil dari setiap hasil pekerjaan kita, bukanlah menjadi suatu nilai tolak ukur keberhasilan kita sebagai pemenang, karena pemenang adalah orang yang berani melakukan segala sesuatu dan tidak lepas dari tanggung jawab dari tugas yang dipikulnya dengan segala konsekuensinya.

Tidak ada orang yang paling bertanggung jawab menentukan langkah hidup kita, kecuali diri kita sendiri.

Keadaan apa pun yang melingkupi hidup ini, sebenarnya tidak memaksa kita untuk  melakukan apa pun, kecuali kita sendiri yang tidak akan memulainya.

Persoalan yang sedang kita hadapi dalam hidup, 
merupakan persoalan kecil dibandingkan dengan apa yang ada di dalam diri kita.

=== D A N ==

Satu-satunya orang yang dapat menggunakan potensi tersebut adalah diri kita sendiri.
Karea hal itu merupakan tanggung jawab diri kita yang paling berharga dalam hidup ini.

Baik buruk, menang atau kalah, untung atau ruginya kehidupan ini, kita sebagai penentu keberhasilan. Karena keberhasilan dan kegagalan itu terlahir dari sesuatu yang telah kita kerjakan.

Sekeras dan sekuat apa pun kita melakukan pekerjaan, tidaklah menentukan keberhasilan diri kita sebagai pemenang tanpa komitmen yang kuat terhadap impian kita.


== %%% ==
Sejauh mana komitment diri kita terhadap cita-cita, 
menentukan diri kita sebagai pemenang dalam hidup.
== %%% ==


Masalah dapat merubah manusia; tetapi
Manusia tidak dapat merubah masalah.

SOLUSINYA :

Dengan mengatasi permasalahan yang kecil; maka,
Kita dapat mengatasi permasalahan yang besar.



Disajikan bukan untuk menggurui dan diperdebatkan,
Disajikan untuk dinikmati sebagai pembelajaran bersama.
Untuk Membuka Mata Hati Untuk Menambah Ilmu Pengetahuan.


Salam,

Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma - Describe about us

Website Blog ini berisikan artikel-artikel yang berisikan tentang ilmu pengetahuan untuk berbagi baik dari pengalaman pribadi maupun dari beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

18 komentar

salam mas, pencerahan dini hari ...
kalo aku ambil kesimpulan

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” QS 13:11

sangat amat berkaitan dengan posting mas.. thanks mas

@ Brigadir Kopi >>>
Salam Sob ! Terimakasih atas penambahannya, semoga ini semua bermanfaat untuk kita semua dan sukses selalu.

pagi2 sudah mendapatkan pencerahan nih mas.. benar sekali dalam meraih impian dan cita2 kita memang harus teguh pada komitmen dan juga konsisten ya..
salam..

@ 'Ne >>>
Memang tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan, namun bila konsisten semua orang pasti bisa. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Sukses selalu.

yup... yg penting fokus dan konsisten. Smg kita bisa saling mengingatkan ya...

@ Meidy >>>
Benar Sob ! Sukses selalu.

lama sekali saya tak membaca tulisan pencerahan dari Sahabat

Terima kasih sharingnya mas, vitamin di pagi hari ;)

pencerahan..di pagi hari yang begitu dalam maknanya.. namun paradigma banyak orang...tentang kategori berhasil didasarkan pada hasil.. tidak didasarkan pada.. proses bagaimana mencapai keberhasilan tersebut..

Berikhtiar dan berdo'a serta tawakkal adalah rangkaian untuk mencapainya dan apapun yang dilakukan semata dimaknakan ibadah, maka ada dua hal yang Insya ALloh kita dapat, yaitu dunia dan akhirat.

wah tersasa adem baca artikel ini, senyum indah dihati.... :)

Assalaamu'alaikum wr.wb, mas Indra....

Saya suka membaca tulisan di atas. Sangat memberi semangat dan motivasi kepada saya dalam meneruskan usaha kejayaan bagi mencapai impian yang masih belum digapai.

Saya setuju bahawa dunia ini merupakan wadah untuk manusia bersaing untuk mendapat yang terbaik dalam hidup. Amat rugi jika kita hanya mengharap bahagia, untung, lulus dan berjaya tetapi tiada usaha untuk meraih semuanya.

Hanya yang hebat, cergas, optimnis dan kuat berusaha sahaja mampu mencapai apa yang diimpikan. Setiap kamu mendapat apa yang kamu usahakan. Allah tidak semudah itu memberi hamba-Nya dengan sesuatu yang tidak diusahakan. Berusaha dan yakin diri menjadi kita memandang masa depan dengan cerah dan optimis.

Untuk menjadi seorang juara haruslah bertidak sebagai seorang juara.

Terima kasih mas untuk informasi yang sangat bermanfaat kepada saya.

Salam mesra dari Sarikei, Sarawak. :D

SITI FATIMAH AHMAD
http://webctfatimah.wordpress.com/

Betul..kita selalu dapat belajar dari setiap masalah yang ada agar bisa menjadi lebih berjiwa besar dan menemukan solusi yang terbaik buat semuanya.
SALAM.... 8)

Betul Sob... Gusti Alloh sendiri kan udah bilang bahwa dia gak akan merubah nasih suatu bangsa klo kitanya gakmau berubah, jadi pilihan kembali ke diri masing2.... karena seperti yg sobat bilang yg paling bertanggung jawab atas diri kita ya kita sendiri...

setiap manusia bertanggung jawab atas dirinya sendiri, jika ingin rejeki, ya harus mengais sndiri, tidak mengharapkan belas kasihan orang lain

Tidak ada orang yang paling bertanggung jawab menentukan langkah hidup kita, kecuali diri kita sendiri.

suka quote di atas, sangat mengena...

Artikel yang menumbuhkan semangat keimanan.. Makasih Pak...

@ smp 3 lembang >>>
Uatu kehormatan bagi saya dengan kehadiran senior Pak Munir> Semoga dapat menambah kehangatan silaturahmi kita untuk memberikan yang terbaik yang dapat kita berikan. Sukses selalu.

@ Orin >>>
Terimakasih atas komentar dan kehadirannya Mba, sukses selalu.

@ Fajar >>>
Benar sekali Sob, sukses selalu.

@ Djangan Pakies >>>
Senang sekali mendapatkan penambahan dari sahabat saya Kang Pakeis, semoga bermanfaat untuk kita semua dan sukses selalu Kang !

@ anisayu >>>
Semoga terus membawa kaindahan dalam diri kita semua Mba dan sukses selalu.

@ Anonim >>>
Walaikumsalam Bun...

Mendapat penambahan dari seorang motivator seperti bunda menambah lebih gairah lagi dalam menuangkan kreatifitas dalam berkarya untuk kemaslahatan banyak orang.

Seperti setiap rangkaian karakter yang selalu tertuang dalam setiap karya Bunda, Semoga kita semua dapat lebih semangat lagi.

Sukses selalu untuk Bunda sekeluarga.


@ Tusuda >>>
Terimakasih atas goresan tinta yang dapat menghangatkan darah dalam diri setiap yang membacanya lebih termotivasi. Ukses selalu Mas.

@ Ferdinand >>>
Semoga bermanfaat untuk kita semuanya Mas. Dan sukses selalu.

@ pakde sulas >>>
Kita tidak dapat lepas dari kodrat kita sebagai manusia ya Pakde. Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya, sukses selalu Pakde.

@ aangbikinblog >>>
Sukses selalu Mas.

@ yuni cute >>>
Semoga bermanfaat untuk kita semua ya Mba dan sukses selalu.

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus