BOEDOET NATIONAL REUNION 2012 SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 JAKARTA

http://ejawantahnews.blogspot.com/2012/09/boedoet-nasional-renuion-2012-sekolah.html
Boedoet Nasional Reunion 2012 merupakan suatu momen pertemuan seluruh almamater keluarga besar (SMA) Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Jakarta. Boedoet Nasional Reunion 2012 kali ini merupakan pertemuan alamater (SMA) Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Jakarta yang ke-7 dari pertemuan-pertemuan reuni almamater sebelumnya.


SMA Negeri 1 Jakarta
Boedoet Nasional Reunion 2012 bertujuan untuk menjalin tali silahturahim keluarga besar almamater (SMA) Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Jakarta dan kebangkitan generasi bangsa Indonesia. (SMA) Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Jakarta yang didirikan pada tahun 1889 merupakan Sekolah Mengah Atas yang pertama di Indonesia. Menurut data sejarah (SMA) Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Jakarta yang awal berdirinya di gunakan oleh PHS (Prins Hendrik School). Catatan sejarah tentang (SMA) Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Jakarta dapat kita baca di sini.

Panggung
Sabtu, 15 Febuari 2012 Boedoet Nasional Reunion 2012 dilaksanakan di (SMA) Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Jakarta yang beralamat Jalan Budi Utomo No. 7 atau dikenal dengan nama Boedoet 7. Boedoet Nasional Reunion 2012 dihadiri oleh ribuan para lulusan almamaternya dari setiap angkatan. Sebuah panggung megah dibangun untuk mengisi acara moment Boedoet Nasional Reunion 2012 berdiri disalah satu sudut lapangan yang berada ditengah-tengah (SMA) Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Jakarta.

Almamater SMAN 1 JKT
Sebuah moment dapat dirasakan oleh setiap almamater yang menghadiri acara Boedoet Nasional Reunion 2012. Dari yang tua hingga yang muda, semua merasakan hal yang sama. Tanpa melihat strata pendidikan ekonomi, dan jabatan semua membaur menjadi satu untuk sebuah contoh nasehat kebaikan bagi setiap para siswa-siswi keluarga besar (SMA) Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Jakarta.

TRANS CORP
Boedoet Nasional Reunion 2012 berjalan dengan meriah, dan mendapat dukungan dari setiap almamaternya.Kerja keras dari setiap individu yang terlibat dalam kepanitiaan disini pun tidak bisa dianggap ringan. Kerja keras dan kordinasi yang baik untuk selalu mengevaluasi kinerja tentu merupakan salah satu langkah tepat dalam mewujudkan even besar seperti Boedoet Nasional Reunion 2012 ini.

Suasana Di SMAN 1 Jakarta
Even Boedoet Nasional Reunion 2012 merupakan wujud nyata hasil kerja keras Keluarga Besar (SMA) Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Jakarta. Kreatifitas yang tersusun dan terbina dalam sebuah inovasi selalu dapat mewujudkan sebuah hasil karya yang besar untuk dirasakan bersama dalam satu kebahagian yang tiada ternilai dengan sesuatu apapun di dunia ini.

 Bersama Chairul Tanjung & Rekan-Rekan
Artikel ini penulis sajikan untuk berbagi kebahagian kepada sesama. Sebagai rasa syukur kepada Tuhan karena penulis dapat bertemu dan berkumpul kembali bersama rekan-rekan satu almamater dari setiap angkatan kelulusan (SMA) Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Jakarta. Dan sebagai penghargaan kerja keras dan komitmen dari setiap individu panitia yang terlibat langsung maupun yang tidak langsung dalam even Boedoet Nasional Reunion 2012 Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Jakarta. Semoga kita dapat bertemu dalam acara Boedoet Reunion 2012 Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Jakarta dilain waktu. Sukses selalu untuk kita semua.



Berhasil atau tidak berhasil bukanlah suatu predikat yang harus dibanggakan atau pun dinistakan oleh kita dalam kehidupan ini.
Keberhasilan bagi kita adalah menjaga persaudaraan, bermanfaat bagi sesama, dan ikhlas berbagi sesama tanpa pernah mengkhianati doa-doa kita dan orang-orang yang berjasa dalam kehidupan kita dalam ikut memwujudkan doa-doa kita.
Siapapun kita saat ini dan apapun kita saat ini kita pasti makhluk Tuhan yang memiliki kesempatan yang sama untuk dapat bisa maju, dan tidak bisa dapat lari dari hukum sebab akibat yang berlaku dalam kehidupan ini.

Sukses selalu sahabatku

Salam,

Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma - Describe about us

Website Blog ini berisikan artikel-artikel yang berisikan tentang ilmu pengetahuan untuk berbagi baik dari pengalaman pribadi maupun dari beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

12 komentar

full a banyak orang direuniannya budut :)

wah mantab.. kalau saya belum pernah ikutan reunian.. teman-temannya juga g tau pada kemana hehe

Waw...meriah sekali acaranya. rupanya Pak Indra lulusan Boedoet....Sukses selalu Pak

hanya bisa koment salut dan kagum, smg saya dan teman2 SMA dulu juga spt ini

Ingin belajar dari kegiatan alumni SMA 1 Jkrt

oh ternyata alumni Boedoet ya, pak?

Seru juga reunian seperti itu.Jumpa bersama-sama teman-teman alumni SMA dulu :)

wah saya baru paham, ternyata boedoet itu terambail dari nama jalan lokasi sekolahnya ya Pak. Luar biasa sebagai sekolah pioneer yang telah menelurkan jutaan alumni
moment yang inspiratif

Fitriani F. Syahrul delete 19 September 2012 06.20

Alhamdulillah..rasa kangen bertemu, bernostalgia, ingin berbagi rasa, bahkan berterimakasih kpd guru-guru, telah berhasil diwujudkan atas kerja keras panitia, dukungan temans semua, dan tentunya atas izin Nya. Thanks all.
I'm proud to be a member of IKA Boedoet (Ikatan Keluarga Alumni Boedi Oetomo SMAN1 Jkt).
Semoga silaturahmi yg terjalin membawa berkah.

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus