THE ROYAL WEDDING Of ARMAN JAUHARI, SH - TETI SETIASIH, SH

http://ejawantahnews.blogspot.com/2011/04/royal-wedding-of-arman-jauhari-sh-teti.htmlSatu definisi pokok tentang mencintai yaitu sebagai suatu kata kerja bukan kata benda atau kata keterangan.

Mencintai adalah menghargai. Mencintai adalah salah satu dari sedikit pengalaman dalam hidup yang dapat kita pertahankan dengan sangat baik dengan memberikannya kepada orang lain.

          Mencintai adalah tindakan memperlihatkan nilai terhadap dan mencari hal yang baik pada orang lain.

Mencintai seseorang kita harus berani dan berkomitment pada diri sendiri untuk tidak melihat cacat-cacat dan kesalahan-kesalahan serta melihat kebaikan-kebaikan secara berlebihan. Bersikaplah sewajarnya.

Mencintai seseorang kita harus secara teratur menyuarakan persetujuan diri kita terhadap pasangan kita. Tidak ada penggganti untuk dorongan secara jujur, "belaian" positif dan pujian.

Mencintai seseorang kita berusaha untuk mengadakan usaha terus-menerus untuk menyisihkan waktu, memberikan pengorbanan, berjalan lebih jauh untuk menunjukkan perhatian tanpa memberikan suatu harapan yang berlebihan.

          Sebelum dapat mencintai orang lain, kita harus dapat mencintai diri kita sendiri.

Mencintai memerlukan kebebasan dan berdasarkan kemampuan untuk membagi diri kita dengan orang lain sebagai pilihan, tidak sebagai kebutuhan yang tidak bebas.
         Cinta Sejati merupakan hubungan yang dibangun dua insan yang memiliki kemampuan untuk secara terpisah diri sendiri tanpa mengedepankan "ego" tanpa ada yang tersakiti.
Penting untuk mencoba melihat dunia orang lain seperti pasangan kita melihat kita; dan bukan seperti kita melihatnya. Satu cara untuk melakukan ini ialah mencari segi baik orang lain, terlepas dari betapa lainnya rupa mereka, gaya hidup mereka,dan kepercayaan-keprcayaan mereka dari apa yang mereka miliki.

Dengan mencari segi baik pada orang lain, diri kita dapat mengkomunikasikan cinta dengan bahasa kasih yang sebenarnya. Karena kasih sayang merupakan suatu kebutuhan kita dalam hidup untuk saling melengkapi agar terwujud ketengan dan ketentraman pada keluarga.

Pada hari Minggu, 24 April 2011 pukul 09:00 WIB nara blog hadir dalam jamuan akad nikah salah seorang sahabat bernama Arman Jauhari , SH dengan Teti Setiasih, SH di daerah salah satu perumahan Kota Depok.

http://ejawantahnews.blogspot.com/2011/04/royal-wedding-of-arman-jauhari-sh-teti.html
 Acara akad nikah Arman Jauhari, SH - Teti Setiasih, SH
Minggu, 24 April 2011

Bukti nyata keseriusan atas perjuangan cinta mereka selama 15 tahun melaui proses panjang dalam membina hubungan cintamereka, yang menghantarkan kejenjang pernikahan  untuk hidup bersama membina bahtera rumah tangga.

Atas Nama Management Ejawantah's Blog kami mengucapkan Selamat menempuh hidup baru, semoga bahagia dan menjadi keluarga sakinah dunia dan akhirat.


 Ejawantah's Blog Management


Perjalanan hidup baru yang akan ditempuh ini tentu akan menemui badai dan ombak, angin dan halilintar, serta karang yang siap menghadang. Kesemuanya itu merupakan asam dan garam yang siap menerpa kehidupan berumah tangga, dan semua itu harus dilawan. Keberhasilan berumah tangga amat bergantung kesabaran dalam menghadapi ujian dan cobaan tersebut

Murah hati tidaklah sekedar berbuat baik kepada pasangan hidup kita dalam berbagai aspeknya, melainkan juga melapangkan dada; mau menerima kritik, saran dan masukan kenyataan hidup bersama dalam berbagai konsekuensinya bersama.

Bila berkeinginan yang berbeda selalu tetap eksis dan tetap bersatu, jangan saling meng-"aku"-kan sendiri-sendiri; jadilah selalu saling mengalah dengan pertimbangan kasih sayang; bahwa pasangan kita telah berbuat segala sesuatu untuk diri kita.

Bukankah kita akan kehilangan ketenangan bila kita berbuat yang hanya untuk diri kita sendiri ?  Sebab kita hidup bersama dengan pasangan hidup kita. Indahnya hidup ini bila kita dapat merasakan cinta dengan mencintai dan dicintai setulus hati.Kasih sayang selalu dalam ingatan dalam hati.


Dengan mengatasi permasalahan yang kecil; maka
kita dapat mengatasi permasalahan yang besar.



Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma - Describe about us

Website Blog ini berisikan artikel-artikel yang berisikan tentang ilmu pengetahuan untuk berbagi baik dari pengalaman pribadi maupun dari beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

14 komentar

Turut mengucapkan selamat menempuh hidup baru buat sahabatnya sampean (Mas Arman Jauhari. SH dan Mbak Teti Setiasih. SH), semoga bahagia dunia akherat, Amiiin.

Cinta adalah tentang 'aku' ditambah 'kamu' sama dengan kita.

Masbro >>> Yupzz... benar sekali mas.

selamat menempuh hidup baru untuk kedua mempelai ;)
semoga menjadi keluarga samawa

hanya cintalah yang akan mempersatukan dua insan yang berserakan :)

selamat menempuh hidup baru buat temennya. semuga menjadi keluarga yang SA-MA-RA... :)

salam

Mencintai adalah berani berkomitment, saya catat itu :)

selamat atas pernikahan abad ini sdr. arman dan sdri teti...
semoga menjadi pasangan yang berbahagia
mendapat keturunan yang shalehah..

sedj

Turut mengucapkan selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang penuh berkah...

Salam

selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah.. promosinya ngalah-ngalahi royal wedding UK ini mah.. hehehe..

Semoga Allah meridhoi dan mempersatukan kedua mempelai berdua dalam kebaikan. Amin.
Semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawaddah wa rahmah. Amin.

Selamat menempuh hidup baru.

Salam hangat dari Surabaya

dari kata2 mas, saya jadi tau cinta sebenarnya.

tidak lupa juga mengucapkan selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang bahagia sampai kapanpun, dan mempunyai anak yang sholeh.

Barokallah buat Arman Jauhari, SH - Teti Setiasih, SH.

Cinta bukanlah untuk memenangkan ego masing-masing, tapi untuk saling berbagi tentang semua hal sehingga menjadi pribadi yang lebih baik.

Semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah.. bisa tetap saling mengasihi hingga raga merenta..

Kami sekeluarga juga turut menyampaikan doa syukur kepada kedua mempelai, semoga selalu dibimbing untuk membina rumah tangga yang harmonis dan abadi.

SALAM hangat dari Kendari.

semoga bahagia dalam membangun keluarga baru ya !

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus