MANAJEMEN PERUSAHAAN ALLAH EJAWANTAH'S BLOG RAMADHAN 1432 H / 2011 M

Dalam dinamika perkembangan zaman dan arus globalisasi yang begitu cepat telah menimbulkan dampak perubahan dan pergeseran secara luas di tengah kehidupan masyarakat.

Melalui upaya kebersamaan Ejawantah's Blog Management di Bulan Ramadhan 1432 H/ 2011 M menyelenggarakan :
  1. Pesantren Kilat dan Buka Puasa Bersama
  2. Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Pemberian Santunan.
  3. Pemberian Santunan kepada kaum Dhuafa (Manula,Janda)
Kegiatan dibidang sosial pendidikan dan keagamaan ini tidaklah berjalan dengan baik tanpa dukungan dari para rekan-rekan dan donatur yang telah banyak menyalurkan shodaqohnya kepada kami untuk kebahagiaan mereka.

Program Ramadhan ini merupakan program kebersamaan saling membahu menggarap ladang amal yang sangat luas dengan niat ikhlas mencapai ridho Illahi yang bersinergi dalam program memuliakan Anak Yatim dan Kaum Dhu'afa, serta mengadakan acara Pesantren Kilat dan Buka Puasa Bersama untuk anak-anak usia SD.

Foto Bersama Dengan Para Penerima Santunan Anak Yatim
Ramadhan 1432 H / 2011 M

Perhatian dan kepedulian kita terhadap anak-anak Yatim bukan saja menjadi tanggung jawab Panti Asuhan  semata, melainkan kebutuhan kita sebagai umat manusia yang menginginkan kesuksessan dan keberhasilan dalam hidup di dunia ini.

Tentunya ada kolerasi antara menyantunin dengan keberuntungan usaha atau bisnis seperti yang diutarakan Mark Victor Hansesn dan Robert G. Allen melalui hasil wawancara dan riset pada orang-orang terkaya di Amerika, bahwa orang-orang yang beruntung dalam bisnis merupakan mereka yang suka memberi dan menyantuni.

Salah seorang kerabat Ejawantah's Blog management

Adapun dalam konsep Sosial yang dianjurkan Islam berkenaan khusus dengan Yatim piatu dan dhu'afa yang diimplementasikan dalam melakukan Kecerdasan Spiritual oleh Ejawantah's Blog Management ;

Dan mereka bertanya kepadamu tentang anak yatim, katakanlah :"Mengurus urusan mereka secara patut adalah baik, dan jika kamu menggauli mereka, maka mereka adalah saudaramu, dan Allah mengeahui siapa yang membuat kerusakan dari yang mengadakan perbaikan. Dan jikalau Allah menghendaki, niscaya Dia dapat mendatangkan kesulitan kepamu. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. ( QS. Al-Baqarah : 220 )


Dan orang yang disempitkan rezekinya hendaklah memberikan nafkah dari harta yang diberikan Allah kepadanya. Allah tidak memikul beban kepada seseorang melainkan sekedar apa yang Allah berikan kepadanya. Allah kelak akan memberikan kelapangan sesudah kesempitan. ( QS. Ath-Thalaq : 7 )

Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hertanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (Karunia Nya) lagi Maha mengetahui. ( QS. Al-Baqarah : 261 )

Dan Allah senantiasa memberi pertolongan kepada hamba Nya selama ia menolong saudaranya.
( HR. Muslim )

Tidak akan pernah berkurang harta yang di sedekahkan kecuali ia bertambah, bertambah, bertambah. ( HR. At Tirmidzi )

Orang yang beriman bukanlah orang yang sekedar hanya percaya kepada Allah dengan berpangku tangan dalam hidupnya. Dia bekerja keras untuk membangun kepercayaan. Mereka merupakan orang-orang yang bekerja keras untuk menciptakan masyarakat yang hidup aman dan bahagia.

Siapa saja dapat melakukan pekerjaan ini; siapa saja bisa melakukan pekerjaan ini dengan baik. tetapi hal itu belumlah sempurna tanpa adanya cinta dalam hati seseorang untuk melakukannya dengan hasil yang baik.


Cinta kasih itu perhatian
Perhatian yang cukup untuk menanamkan modal dalam hidup kita
Cukup perhatian untuk menyerahkan jiwa raga; dan
Melakukan hal terbaik yang bisa kita berikan
Memberi, menanamkan, membantu, menjadi bagian dari kesetiaan sebuah usaha
Menarik hal terbaik yang bisa dikerjakan
Memotivasi kemampuan utuh seseorang untuk keberhasilan
Berguna untuk mengilhami orang lain untuk memotivasi orang mengikutinya
Ejawantah's Blog



Orang belajar tentang orang lain melalui hatinya, bukan melalui pengetahuan dan kecerdasannya;
sampai mereka mengetahui seberapa besar cinta kasih kita untuk mereka
Ejawantah's Blog


Disajikan dan didedikasikan  untuk para sahabat-shabat Ejawantah's Blog
Yang telah menyalurkan shodaqohnya melalui acara ini.
Semoga menjadi contoh yang baik dan nasehat kebaikan untuk bersama 
Dalam meraih kebarokahan dalam hidup dengan Ridho Illahi


Salam,



Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma - Describe about us

Website Blog ini berisikan artikel-artikel yang berisikan tentang ilmu pengetahuan untuk berbagi baik dari pengalaman pribadi maupun dari beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

2 komentar

moga yang telah membatu terselenggaranya acara ini, semua amalnya dicatat oleh Alloh sebagai amalan yang sholeh

@pakde sulas >>>
Amiiiiin ! Trims Pakde. Sukses selalu.

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus