MENGUNGKAP KECERDASAN CYBER DUNIA INTERNET

http://ejawantahnews.blogspot.com/2011/10/mengungkap-kecerdasan-cyber-dunia.html
Mengungkap Kecerdasan Cyber Dunia Internet. - Sebelum era pengetahuan, kerajaan dikendalikan oleh sejumlah kecil orang dengan kekayaan atau kekuasaan politik besar. Pada zaman sekarang ini kekuasaan dan kekayaan bertumpu di atas pengetahuan dan informasi.

Jalan raya super informasi akan segera menjadi padanan kehidupan modern saat ini. Yang menjadi jantung sistemnya adalah mikroprosesor kecil, yang seolah diperpadukan dengan perangkat lunak dan optik laser yang sangat cerdik. Tehnologi memudahkan lebih banyak pengendalian atas waktu sebagaimana informasi itu sendiri. itu memudahkan lebih banyak pengendalian atas kehidupan atas kehidupan kita dan memberi kita kebebasan yang lebih besar.

Tehnologi bisa memberi kita pengendalian lebih banyak atas informasi yang kita terima. Kriteria yang paling untuk memilih butir tehnologi informasi apa saja adalah mendapatkan akses yang mudah kepada seseorang yang akrab dan sangat berpengalaman dalam menguntungkannya.

Dapatkan alamat internet dan perikasalah setiap hari. Kita mungkin memiliki atau melalui sistem E-mail, atau kita bisa mendapatkan hubungan On line.

Jalan raya super informasi bisa menjadi ekualiser yang hebat. Informasi yang semakin murah tentu saja sangat menguntungkan bagi usaha kita yang akan menuai banyak keuntungan.

Dengan demikian tehnologi internet secara dramatis mengubah usaha pekerjaannya, serta pemasok dan pelanggan yang berdagang dengan kalangan usaha. Tidak ada perubahan yang bakal lebih membebaskan daripada perubahan dunia usaha. Sistem elektronik internet yang baru mendobrak hambatan kegiatan usaha gaya tradisional menjadi modern.

Dalam ekonomi baru, sebuah ikatan elektronik akan menarik sebagian besar industri, profesi dan perdagangan semakin saling mendekati paling sedikit dalam satu aspek. Mendigitalkan produk kerja ke dalam angka-angka nol dan satu bahasa komputer melahirkan cara revolusioner mengkonseptualkan pekerjaan tersebut. Pada gilirannya hal ini pasti akan mendorong gagasan baru untuk mengatasi tatangan dalam masing-masing industri ini.

Tidak diragukan lagi lenyapnya pekerjaan dalam bentuk tradisional akan terjadi besar-besaran di masa depan, dan hal ini disadari atau tidak  telah terjadi dalam kehidupan kita.

Tetapi tehnologi baru sedang melakukan perubahan yang radikal pada detik ini juga dan hal ini telah berjalan mulai beberapa tahun yang lalu dengan mempersiapkan individu dan kelompok kecil, mereka yang memiliki wawasan dan keahlian untuk mengoperasikan tehnologi tersebut unutk berpikir dan bertindak bagi dirinya sendiri ataupun golongannya.

Dalam sebuah hierarki, jabatan atau kedudukan kita menentukan kekuasaan; namun,
Dalam sebuah jaringan internet yang menentukan adalah apa dan siapa yang kita ketahui.

Dunia baru yang berani dan super cepat sudah datang. Hal ini didorong oleh tehnologi yang kemampuan penciptaan dan kekuatan yang sebelumnya terasa seperti fantasi pecandu fiksi ilmiah.

Kesempatan tidak ada batasnnya, tetapi hukuman untuk kegagalan menyadari implikasi titik balik ini akan keras sekali. kalau kita tidak saling berhubungan dalam jaringan internet maka kita segera akan berada dalam tempurung.

Yang terpenting dalam dunia internet adalah diri kita selalu mengilhami dengan mengutarakan pandangan yang jelas tentang nilai norma, strategi, dan tujuan serta mengetahui cukup banyak tentang pengetahuan.

Internet datang pada saat ketika dunia jauh lebih maju dalam hak-hak asasi manusia yang dinyatakan dengan baik dalam konsumerisme, bisa mempunyai sedikit nilai ekonomi dan sosial serta diperpadukan dengan pemahaman tentang cara-cara dan kebutuhan hidup manusia.

Semoga artikel ini bermanfat untuk kita semua.

Salam,


Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma - Describe about us

Website Blog ini berisikan artikel-artikel yang berisikan tentang ilmu pengetahuan untuk berbagi baik dari pengalaman pribadi maupun dari beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

24 komentar

Perkembangan teknologi kini kian pesat, apalagi dengan jaringan internet yang kini sampai ke desa2... Semoga memberikan manfaat bagi manusia dan bukan sebaliknya.

@ catatan kecilku >>> Benar sekali Sob, kita semua berharap demikian. dan tersebut tinggal kembali kepada diri individunya. Sukses selalu.

makin hari makin canggih aja teknologi, dulu kutak bisa internet sekarang makin lama makin banyak tahu dan selalu belajjar agar makin tahu hehehehe

artikel yg benar dan bagus... :)

wuihh..ternyata teknologi dah berkembang pesat kali..ckckckc..('geleng-geleng kepala")
mkasi pak.. jadi semakin ngerti nih..^^hehee

salam rumi

@ anisayu >>>
Terimakasih semoga bermanfaat untuk bersama, sukses selalu.

@ rumi05 >>>
Salam kembali Sahabat dan sukses selalu.

PErkembangan teknologi sangat cepat ya sayang kita kebanykan cuma jadi pemakainya aja bukan jadi penemunya

@ fb >>>
Wakaupun kita menjadi pemakainya namun kita juga dapat melahirkan suatu ide yang terkonsep dan menjadikan suatu bidang pekerjaan dalam dunia Cyber ini ko Sob.

Jangan menyerah, mari kita mengembangkan kreatifitas dalam dunia internet yang lebih berinovatif.

Ukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

Jaringan online sekarang sudah merambah di semua lini dan menjadi seperti pisau bermata dua. Selain mempermudah dalam pencarian segala hal, namun juga membuat kita keblingger apabila tidak pinter mem-filter diri dengan keimanan.


Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

@ Sugeng >>>>
Terimakasih atas kunjungannya dan sukses selalu.

absen,, memang sadar nggak sadar teknologi sudah menyebar ke semua kalangan,, O_O tukang becak di rumah gue aja ud make jasa panggilan via twitter O_O

teknologi membantu seseorang yg bukan siapa2..menjadi siapa2..:)

Kunjungan silaturahmi pagi sahabat di sini...
Terima kasih telah berbagi informasinya sahabat..bermanfat bagi diri ini untuk menambah wawasan tentang dunia internet

mari kita gunakan teknologi internet dengan sebaik-baiknya.love,peace and gaul.

Sering berselancar di dunia maya baru tahu yang seperti ginian sob...makasih infonya
Sekalian follow

@ Tirta Darmantio >>>
Jangankan yang sudah remaja, zaman sekarang anak usia dini sudah mengenal masalah tehnologi internet dalam tahap pengenalan. Sukses selalu.

@ ketty husnia >>>
Bagi siapa saja yang dapat memanfaatkan dunia internet secara positif maka ia akan menuaikan hasilnya. Sukses selalu Mba.

@ webmdmk >>>
Semoga bermanfaat untuk kita semua dan sukses selalu.

@ saryadinilan >>>
Benar Mas, dengan segala aktifitas yang berinovatif untuk kegiatan positif. Sukse selalu

@ ferry >>>
Terimakasih atas kunjungannya dan sukses selalu.

Teknologi informasi pesat sekali perkembangannya sehingga sering kita merasa tertinggal jika tidak segera mengikutinya. Contohnya saja belum lama windows 7 muncul dan masih banyak orang atau perusahaan yang belum memakainya, kini sudah muncul windows 8.

Teknologi sebenarnya bertujuan untuk membantu pekerjaan manusia, tetapi terkadang dimanfaatkan pula untuk tujuan-tujuan yang tidak baik seperti pencurian pulsa besar2an.

@ HALAMAN PUTIH >>>
Semoga kita dapat menggunakan dan memanfaatkan tehnologi tapat guna dan tidak menjadi korban dari tehnologi ya Sob ! Sukses selalu.

cukup banyak ketertinggalan kita, semoga kita bisa mengejarnya, dan tak hanya mengekor, tapi juga bisa berbuat sesuatu...

@ Sriyono Semarang >>>
Diera keterbukaan hal ini akan terjadi dengan cepat tergantung ari diri SDM nya. Semoga kita dapat menggunakannya dengan benar dan tepat sasaran, serta tidak mnjadi korban dari tehlogi. Sukses selalu.

Tanpainternetgimana kalo jaman sekarang jadinya ya ?

Artikelnya bagus sekali, sampai2 saya baca berulang2, trms shobat......

@ Dangstars Weblog >>>
Mungkin kita akan sama seperti sebulum zaman internet Pak. He....x9 trims dan sukses selalu.


@ Warkop >>>
Terimakasih dan sukses selalu Sob.

@ obat herbal penyakit kanker prostat >>>
Yang membuat internet berkembang manusianya yang terus mencoba dengan mengembangkan ilmu pengetahuan tehnologi. Sukses selalu.

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus