VIRTUAL REALITY GAMES LOGIKA BERPIKIR

http://ejawantahnews.blogspot.com/2011/10/virtual-reality-games-logika-berpikir.htmlVirtual Reality Games Logika Berpikir. - Virtual riality atau realita adalah lingkungan yang diciptakan oleh komputer dengan sensor untuk reaksi manusia dalam lingkungan tersebut. Penenggelaman dalam simulasi pemandangan, suara dan sentuhan melemparkan permainan kedalam sebuah dunia khayalan.

Virtual reality hanya sebuah permainan video tehnologi tinggi, itu lebih dari sebuah pengisi waktu senggang yang baru. Ini digunakan sebagai simulasi misi pertempuran dan penjelajahan ruang angkasa dengan menaruh prajurit dan astronot dalam lingkungan yang mencerminkan medan pertempuran dan keadaan ruang angkasa yang sesungguhnya.

Dalam penerapan yang lebih bersifat keseharian, bukan hal yang luar biasa melihat orang berpasangan yang memancarkan rumah idaman berkeliling dapur, simulasi yang mereka pilih dan mereka beri perlengkapan dengan lemari dan alat-alat pilihan mereka.

Mereka bisa menyingkirkan piring-piring untuk melihat apakah ada ruangan yang cukup luas; mereka bisa membuka keran dan mendengarkan air mengalir, setiap ruangan bisa dirancang sebelumnya, bahkan pemasangan lampu disesuaikan. banyangan individu akan menjadi arsitek dalam kehidupan pribadi diri kita..

Bila kita mau merancang sebuah rumah dalam pikiran kita, memaparkannya pada gambar rancangaan dan membangunnya. Maka kita bisa melakukan hal yang sama dengan sebagian besar kehidupan kita.

Suatu bentuk realita khayalan selalu bisa dipecahkan untuk merancang masa depan;
dengan mempergunakan wawasan kejernihan hati dan pikiran kita.
Karena kita lebih banyak melihat dengan pikiran dibandingkan dengan hati kita.
(Ejawantah's Blog)



Salam,


Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma - Describe about us

Website Blog ini berisikan artikel-artikel yang berisikan tentang ilmu pengetahuan untuk berbagi baik dari pengalaman pribadi maupun dari beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

18 komentar

wah kajiannya menarik sekali, saya membaca artikel ini sampai saya ulang ulang.
happy blogging

canggih amat ya

terus terang sy salut dgn mereka2 yg bisa mencipta game,,soo daya hayal dn kreativitasnya luar biasa,,selamat mlm y sob

@ Wisata Murah >>>
Sukses selalu Sob.

tetap terpesona dengan daya kemampuan yang fantastik milik mereka..:)

hebat ya pak yang menciptakan ini

kita lebih sering menilai atau memandang dengan logika dan terkadang mengesampingkan kata hati.. :)

'dengan mempergunakan wawasan kejernihan hati dan pikiran' inilah kuncinya, gunakan keduanya dengan tepat dan seimbang, maka masa depan cemerlang bukan sekedar impian. Insha Allah.

spertina negara kita akan lebih cepat ke era cyber 100% ya :)

Meskipun saya gak suka game tapi banyak jempol buat mereka yang begitu pintar serta memiliki banyak ide utk yang lebih canggih dan mudah.

@ Wisata Murah >>>
Terkadang isi dari tulisan yang saya sajikan mengandung makna yang tersirat Kang. Jadi harus dibaca dengan kepala digin dan hati yang tenang. He.....x9 Sukss selalu

@ Sang Cerpenis bercerita >>>
Tentunya begitu Mba. karena yang menciptakan komputer dan perangkatny saja manusia, berarti manusia harus lebih canggih dari pada komputer. Sukses selalu.

@ al kahfi >>>
Semua orang dapat menggunakan kekuatan ari pikirannya untuk dapat diwujudkan.

@ ketty husnia >>>
Benar Mba terkadang kita dibuatnya terkagum dengan daya imajinasi mereka yang berbentuk sebuah karya. Sukses selalu.

@ Lidya - Mama Pascal >>>
Iya Mba saya pun salut dengan para kreator ini. Sukses selalu.

@ Sukadi >>>
Terkadang kurang tepat dalam hal penggunaannya. Berpikir selalu menggunakan logika dan bertindaklah dengan nurani. Sukses selalu.



@ Abi Sabila >>>
Setuju sekali Kang dan sukses selalu.

@ asuransioke >>>
terimakasih dan sukse selalu.


@ _ciids >>>
Semoga dan sukses selalu.


@ IbuDini >>>
Benar sekali Mba dan sukses selalu


@ NERDina >>>
Terimkasih atas kunjungannya dan sukses selalu

saya terkadang berpikir ko bisa ya mereka buat game, saya yg tinggal main aja ga bisa bingung walau ada beberapa yg mudeng hehhehe

salam sukses... :)

@ anisayu >>>
Games merupakan hasil rekayasa visualisasi kekuatan pikiran yang menciptakannya Mba. Terimakasih dan sukses selalu.

quote-nya mantab dan mencerahkan, mas indra. konon, kekuatan daya khayal mampu mengubah dunia seperti apa yang pernah diungkapkan oleh einstein.

@ sawali tuhusetya >>>
Betul sekali Pak, bila kita mengacu pada unsur budaya maka kekuatan daya hayal itu lebih enak dinikmati melalui lakon wayang.

Sukses selalu Pak !

dengan imajinasi semua akan menjadi mudah, dari yang dulunya tidak mungkin mungkin juga akan menjadi mungkin dengan imajinasi...

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus