Iklan Ejawantah Wisata info Register Here

PESUGIHAN DALAM MENCARI KEKAYAAN

Menurut kamus disiplin adalah memberi pelajaran atau mendidik, memberikan informasi kepada pikiran, mempersiapakan dengan perintah dalam prinsip dan kebiasaan yang benar untuk maju dan siap dengan perintah.

Salah satu faktor penting tentang disiplin adalah bahwa hal tersebut melibatkan lebih dari sekedar dorongan ke kontrol pribadi atas tindakan kita untuk mencapai tujuan.

Banyak orang sakit hati dalam kehidupan, dan rasa sakit melibatkan banyak segi. Sulit untuk bisa tetap terfokus ketika seseorang anggota keluarga mengikuti cara hidup yang merusak diri sendiri, atau ketika ada konflik kepribadian dengan seseorang di pekerjaan. untuk tetap bertahan ketika kelihatannya kita tidak membuat kemajuan walaupun kita sudah berusaha sebaik-baiknya.

Kita kerap kali merasa sakit hati dan berteriak terhadap ketidak adilan hidup ini sendiri ketika kita atau orang yang kita sayangi diperlakukan secara tidak adil dan sakit hati walaupun tidak bersalah.

Ketika mengalami sakit dalam kehidupan pribadi, keluarga, atau usaha kita secara fisik, mental, dan spiritual; kita bisa mengatasinya jauh lebih baik kalau kita menerima hal tersebut sebagai realita kehidupan yang harus kita hadapi dengan ikhlas.

Disiplin merupakan pengemblengan yang memungkinkan 
Bakat menjadi kemampuan.

Kita akan bisa menyelesaikan jauh lebih banyak kalau saja kita melekatkan cambuk kepada diri sendiri. Ikatkan disiplin pada komitmen dan itu akan menjadi sebuah keputusan yang tidak bisa diubah bahwa kita akan melakukan hari ini apa yang kebanyakan orang tidak mau melakukannya. Sehingga kita akan memiliki hari esok lebih baik yang tidak dimiliki oleh kebanyakan orang.

Pesugihan Dalam Mencari Kekayaan merupakan kelemahan yang pasti kalau kita tidak menyadari dan megakui bahwa kita memiliki masalah. Menyadari masalah atau kelemahan merupakan langkah pertama untuk mengatasi permasalahan yang ada.

Ada keluhan dalam mengakui kelemahan orang untuk melakukan pesuguhan dalam mencari kekayaan. Sebagaian besar dari kita rentan dalam bidang-bidang tertentu kehidupan kita, dan mereka yang bijaksana dan ambisius akan mengakui kelemahan dan kerentanan mereka.

Banyak di antara kita yang memerlukan bantuan dalam beberapa bidang disiplin kehidupan kita, dan itu adalah kekuatan untuk mengakui dan melakukan kopensasi atau kelemahan masing-masing.
 

Kebanggaan yang sehat merupakan sebuah evaluasi yang jujur atas apa yang baik.

Jangan mudah terjebak oleh segala keterbelengguan untuk melakukan pesuguhan dalam mencari kekayaan secara instan. Gunakan akal sehat dalam berpikir melalui kejernihan hati dan pikiran dalam bertindak,  hindarilah untuk membuat permasalahan yang baru dalam kehidupan. Karena hidup itu logis dan berproses. Praktekan tips mencari pesugihan dalam mencari kekayaan.

Tips Pesugihan


Salam,




Website blog ini berisikan informasi ilmu pengetahuan sosial, seni, budaya, wisata dan kesehatan.Bila artikel ini sangat bermanfaat anda dapat men share melalui media sosial.


Share This Article Facebook Google+ Twitter Digg Linked in Pinterest
Artikel Populer 5 Hari Ini.....
Pilihan Pembaca close button
Back to top

36 komentar

Tambah komentar

hehe kirain di beri tau gimana sih metode pesugihan itu dalam mencari kekayaan..:) met mlm y mas

menarik nih,..pesugihan dalam makna yang positif ya Mas,..:)

@ al kahfi >>>
Metodenya yang jelas dengan selalu berpositif thinking terhadap kodar Tuhan. Sukses selalu Sob.

@ ketty husnia >>>
Benar Mba, jangan mudah menyerah dalam keadaan situasi kehidupan ekonomi, karena semuanya berproses pada ketentuan kodar Nya. Sukses selalu.

Saya setuju dengan kata ini "Merupakan kelemahan yang pasti kalau kita tidak menyadari dan megakui bahwa kita memiliki masalah. Menyadari masalah atau kelemahan merupakan langkah pertama untuk mengatasi permasalahan yang ada".

@ Dangstars Weblog >>>
Semoga menjadi pengingat dan semangat untuk kita semua lebih optimis dalam bertindak menghadap0i permasalahan hidup ini. Sukse selalu.

Selalu ada motivasi di sini :)

Semua emang harus di mulai dari diri kita sendiri ya Om.

Terimakasih atas pencerahannya :)

kirain pesugihan yang berhubungan ama dunia mistis,nice artikel,love,peace and gaul.

membaca judulnya saya pikir ini tulisan tentang perdukunan, ternyata tentang akal dan kesehatan mental. makasih

Kadang butuh judul berbeda agar yang berniat syirik mengurungkan niat. Tapi sejauh ini saya pernah nulis gitu ada yang marahin saya. Ya udah, saya jujur aja nulis judul Pesugihan membatalkan syahadat

kok rada jauh ya isi ama judul?
yg jls hadapi semua hal itu dgn berpikir positif..
itu aja udh lbh dari cukup

ternyata ada makna lain yang positif dibalik kata pesugihan...

saya setuju dengan tulisan anda ternyata mencari pesugihan bukan dari konotasi yang jelek tapi konotasi yang postif sehinggga akan terbentuk pikiran yang positif juga ;)

baca judulnya, sereeem...
baca isinya maknyuuus...

TFS
Salam kenal yo mas ^^

postingannya menarik .
salam kenal yya
www.hajarabis.com

cari yang halal lebih baik bukan :)

saya tipe orang yang sangat ga disiplin..:(

Seperti yg lain sempat kecele dg judulnya hehehe...
Soal disiplin sih aku bisa dibilang disiplin lho #bangga

dhe suka banget sama kalimat penutupnya mas, "hindarilah untuk membuat permasalahan yang baru dalam kehidupan. Karena hidup itu logis dan berproses".. semua memang butuh proses yaa mas, tapi dalam menjadi proses harus tetap logis.. :)

tidak ada salahnya bila berkunjung di blog saya yg baru ini.. :)

@ anazkia >>>
Semoga bermanfaat untuk kita semuanya dan sukses selalu.

@ IbuDini >>>
Bila kita sudah memulainya maka hal ini akan mudah tertular kepada orang-orang disekitar kita dan sukses selalu Mba.

@ Erwin >>>
Sama-sama Sob dan sukses selalu.

@ saryadinilan >>>
Segala sesuatu kita harus melalui proses yang logis, begitu pula dengan spiritual dan keimanan Sob. Sukses selalu.

@ Muhammad A Vip >>>
Ini juga tentang perdukunan yang logis ko Sob, he....x9. Sukses selalu.

@ Ami >>>
Selagi kita memiliki niat yang baik dan berguna untuk orang banyak serta dapat dipertanggung jawabkan maka hal seperti itu tidak perlu dirisaukan Mba. Karena kita bisa tahu karakter seseorang melalui gaya bahasa komentar dia dalam menanggapi postingan di blog.Sukses selalu.

@ Penghuni 60 >>>
Tidak ada yang jauh, dengan komitment dan disiplin bahwa manusia dapat membuat hidupnya menjadi kaya. Dan itu logis dan tidak menyalahi hukum Tuhan. Sukses selalu.

@ Fernando >>>
Terimakasih dan sukses selalu.

@ susisetya >>>
Benar sekali, bahwa kata pesugihan tidak harus diidentikkan dengan bahasa klenik atau pun perdukunan, namun pesuhgihan juga dapat dilogiskan dan mengikuti arti kata yang sebenarnya. Sukses selalu.

@ yunie >>>
Terimakasih dan suksse selalu Mba.

@ Shine >>>
Terimakasih Mba dan sukses selalu.

@ TFS >>>
Salam kenal kembali Sob dan sukses selalu.

@ Hajarabis >>>
Salam kenal juga Sob dan sukses selalu.

@ Lidya - Mama Pascal >>>
Benar sekali Mba dan sukses selalu.

@ TUKANG CoLoNG >>>
Mantapzzz..... Kang dan sukses selalu.

@ catatan kecilku >>>
Terimakasih dan sukses selalu.

@ dhenok habibie >>>
Semoga menginspiratifkan kita semua dan sukses selalu.

@ Ѕυρяɑʏ©βʟоɢɢєя >>>
Langsung ke TKP Sob dan sukses selalu.

klo yg sejengkal minta makan...
semua orng dah gelap mata....

betul tuh.....
lebih kuat dorongan dari sejengkal ini...heheheh

iss...sadis banget....
apa bedanya kita ma binaTANG???sedangkan binatang z bisa sayang sesamanya

huhuhu....itu lah salah satu bukit..setan itu ada...

@ Medicine Of Herbal >>>
Bila sejengkal minta makan ya kita hanya mencari jalan keluar untuk bisa makan saja kan ? Bukan harus melakukan pesugihan yang memerlukan modal besar dengan resiko besar yang harus menggadaikan keimanan.

Orang yang melakukan pesugihan itu juga harus memiliki modal yang besar lebih dari pada harga sepiring nasi yang menghilangkan rasa lapar.

Daripada memberikan makan kepada yang tidak jelas, lebih baik memberikan makan yang sejengkal itu. Dan sisanya dipakai untuk modal dagang.

Bila syetan saja tidak dapat menolongh dirinya, mengapa kita sebagai manusia yang diberikan akal malah minta tolong kepada dia ? Kasiohan juga tuch syetan selalu difitnah manusia. He...x9

Sukses selalu ya Sob !

@ Nature-Pills >>>
Betul Sob, dan iotu tidak lebih dari satu piring makan dan 1 liter air. He....x9 Sukses selalu

@ mainelyequal >>>
Bila dajal saja tidak mau menumbalkan anaknya dan keluarganya, kenapa kita sebagai manusia mau menumbalkan keluarga dan kerabat kita ?

Makanya manusia selalu ditertawakan oleh Dajal. He....x9, Sukses selalu.

@ sinhui >>>
Benar sekali Sob, tapi syetan tidak lebih kejam dari pada manusia. Karena syetan tidak akan pernah menumbalkan keluarga dan kerabatnya. hanya manusia saja yang bodoh. Sedangkan syetan hanya menggoda tapi tak mampu meolong.

Sukses selalu ya Sob !

Masak sih masih ada yang mau menggunakan pesugihan di jaman modern :D

@ Rahmat >>>
Bila kita mau melihat hal seperti ini masih banyak orang yang mau melakukan hal seperti ini untuk mencari jalan pintas.

Namun bila saja kita mau melihat semua perjalanan yang mengikuti aturan agama juga merupakan proses mencapai tingkat pesugihan yang hakiki dunia dan akhirat.

Kita ambil contoh dalam pelaksanaan doa ang dilakukan pada waktu sholat (untuk Islam). Semua doanya mengandung yang isinya untuk masalah rejeki dan kebarokahan dalam kehidupan dunia dan akhirat.

Semoga kita tidak melakukan segala sesuatu itu dengan kepanikan tanpa terkendali tingkat emosi kita. Sukses selalu.

"Kita akan bisa menyelesaikan jauh lebih banyak kalau saja kita melekatkan cambuk kepada diri sendiri."

suka bgt kata kata tadi. benar benar memotivasi aku

@ Inggit Inggit Semut >>>
Sukses selalu Mba.

kupikir pesugihan pelihara tuyul hihi
ternyata kasih semangat agar ga putus asa
wah jd terpesona aku membaca...

salam sukses

@ anisayu >>>
He....x9 sukses selalu Mba

mas ko judul sama isi wacananya gak sesuai,judulnya pesugihan isinya kedisiplinan,,apa maksudnya mas??

Ya... sangat jelas...menerima semua keadaan dengan lapang dada namun tetap berusaha dengan yang terbaik ya mas... :D

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Terimakasih Atas Kehadiran Dan Komentar Anda


Display Pagerank
Diberdayakan oleh Blogger.