LOGIKA KEAJAIBAN MIMPI

http://ejawantahnews.blogspot.com/2011/11/logika-keajaiban-mimpi.html
Logika Kejaiban Mimpi. - Mimpi merupakan sebuah konsep bawah sadar yang selalu dialami manusia. Dalam waktu-waktu tertentu setiap manusia akan mengalami aktifitas mimpi dalam tidurnya. Begitu rumitnya masalah mimpi, hingga tidak seorangpun di dunia ini yang mampu berkata bahwa dia telah mengetahui hakikat tabir mimpi. Mimpi tetap sebuah teka-teki sampai sekarang ini.

Rahasia tabir mimpi telah lama digali oleh beberapa orang. Sebuah tabir yang juga akan mampu mengungkap rahasia siapa yang sebenarnya diri kita. Seperti kata seorang filosof humaniora asal India yang bernama Osho. Osho mengatakan, "Psikologi masih jauh dari mengetahui masalah mimpi. Bila diumpamakan sebuah garis lurus yang berawal dan berakhir, kita mungkin telah melewati ujung yag pertama, sementara untuk tiba pada ujung yang lain kita harus tertatih-tatih untuk mencapainya".

Menurut penulis mimpi merupakan jalan istimewah menuju alam bawah sadar manusia, dia dapat memperlihatkan ekspresi serta keinginan pada waktu sekarang, tetapi juga merupakan ekspresi pemenuhan keinginan yang muncul pada masa kecil kita. Dan mimpi merupakan sebuah harapan yang tertunda. Oleh karena itu berbahagialah bagi kita yang masih bisa bermimpi, baik mimpi dalam makna yang sebenarnya, ataupun dalam makna kiasan.

Mimpi merupakan salah satu kekayaan manusia yang senantiasa ada pada diri setiap individu manusia. Karena mimpi dalam makna kiasan berarti sebuah harapan. Dan harapan, selamanya tidak boleh mati dari kehidupan kita. Bila harapan telah tiada, hidup tidaklah lebih hanya sebuah keniscayaan yang sia-sia.

Logika Kejaiban Mimpi adalah sesuatu yang indah dan menyenangkan. Dengan bermimpi, berarti suatu langkah baru menuju perubahan telah dimulai dalam hidup kita dan sesungguhnya, apa yang terjadi di dunia ini semuanya berawal dari mimpi. Janganlah takut untuk memiliki sebuah impian, karena hal itu dapat memacu semangat hidup kita untuk selalu bersemangat dalam melakukan suatu aktifitas dalam kehidupan keseharian.


Salam,



Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma - Describe about us

Website Blog ini berisikan artikel-artikel yang berisikan tentang ilmu pengetahuan untuk berbagi baik dari pengalaman pribadi maupun dari beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

27 komentar

kata orang, kalo mimpi malam, itu bakal kejadian ya. kalo mimpi siang itu hanya bunga tidur. bener gak seh

aku tak pernah takut dg mimpi
walau terkadang sangat ngeri
tetap semangat mengejar mimpi
sampai bila memiliki yg diingini

hehehe :)

melanjutkan mimpi...zzzzz....

bener banget mas

saya suka bermimpii...

tapi ada sebagian org jarang bermimpi ya mas,, berarti tuh org tdk di anugrahi mimpi kali ya

kalo kata nidji, mimpi adalah kunci untuk menaklukkan dunia. itu artinya, kalo mau bermimpi harus tidur dulu ya pak? :D (gaknyambung.com)

Mimpi seakan menjadi penunjuk alam bawah sadar. seperti saya yang "berusaha" memahami perasaan, kecemasan, dan harapan saya melalui mimpi. Bukan karena saya "bisa" tapi karena saya lebih suka introspeksi diri.

ass
kata orang tua mimpi kembangnya orang tidur
kadang mimpi membuat kita senang.

semalam saya bermimpi,...tapi mimpinya gak beraturan,jadi saya fikir itu hanya tidur saja :)

selamat pagii sahabat :)

bermimpi boleh aja,tapi bangun lah ketika mimpi itu sudah selesai,jangan sampai kebablasan mimpinya soalnya ntar malah kagak bangun lagi,hehehe

betul mas,mimpi adalah sesuatu yang kita inginkan di alam nyata dan belum terealisasikan,maka keinginan kita itu akan terbawa ke alam mimpi kita

mimpi itu hanya bunga tidur,tp terkadang banyak mimpi yang jadi kenyataan

setelah bermimpi, segeralah bangun dan wujudkan dengan usaha disertai doa.

Bermimpi itu kadang indah kadang mengecewakan, tapi jika kita memimpikan sesuatu, mimpilah yang kuat asal jangan terlena dan berlama-lama, karena harus bangun dan berbuat sesuatu untuk meraih mimpi itu :D

Setuju sekali "Mimpi adalah harapan. Dan harapan, selamanya tidak boleh mati dari kehidupan kita."

saya pernah bermimpi bertemu ayah almarhum. gak bakal saya lupain mimpi itu, sedangkan mimpi yang lain silih berganti

Mimpi adalah komunikasi antara tubuh, pikiran dan jiwa kita.

mimpi mimpi mimpi
dulu saya percayab banget sama mimpi
sekarang sih biasa aja hhehehe gak terlalu

semua berawal dari mimpi. ;)

kata emak saia, kalo mimpi sekitar jam 12 malam sampai jam 3 pagi, selalu ada artinya, tapi jika lebih dari itu, dinamakan kembang tidur :)

Tak semua mimpi bisa menjadi kenyataan, tetapi diantara mimpi2 kita salah satunya pasti ada yang dapat terwujud.

Kalu aku 3 kali Mimpi bertemu Gus Dur,, lalu dikasih wejangan.

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus