PANDANGAN PERTAMA DIRIMU KU LAMAR DENGAN BISMILLAH

Manusia di ciptakan dalam kehidupan di dunia tentunya untuk hidup berpasang-pasangan, dan ini bertujuan untuk melangsungkan kehidupan di atas permukaan bumi ini. Itulah yang selalu kita dapatkan dari perintah Tuhan. Mungkin ini yang dikatakan suatu proses siklus kehidupan yang berlaku mengikuti hukum alam.

Minggu, 23 Desember 2012 penulis bersama-sama dengan para sahabat berkumpul untuk mengiring langkah niat baik dari seorang sahabat kami dalam melangsungkan sebuah acara lamaran untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan nantinya.

Hubungan yang berawal dari sebuah pertemanan dengan pandangan pertama ini, setelah ditindak lanjuti  oleh kedua pasangan tersebut selama menjalankan hubungan mereka. Maka, akhirnya sampailah pada saat mengambil langkah keputusan keberanian untuk melanjutkan ke langkah berikutnya, yaitu mengikat dengan sebuah lamaran kepada keluarga pihak wanita. Dan tentunya niat baik dari sahabat penulis disambut dengan hangat oleh pihak keluarga pihak wanita.

Acara yang berlangsung sederhana dan penuh dengan khimat berjalan lancar dalam keadaan santai dan harmonis. Hingga alam pun yang di hawatirkan pada musim penghujan yang penuh dengan debit air yang selalu membasahi bumi, pada hari bahagia ini ikut memberikan suasana cerah dengan kelancaran acara tunangan ini.

Walau kesederhanaan dalam acara ini, suatu pemandangan yang selalu terlihat di setiap acara seperti ini. Kedua mempelai saling  menyematkan sebuah cincin tunangan di jari manis pasangannya. Namun, dalam acara ini penulis hanya melihat bahwa mempelai wanitanya saja yang disematkan cincin oleh pasangannya.

Namun, hal ini tidak mengurangi dari sebuah niatan baik dari sahabat penulis untuk memberanikan diri untuk melanjutkan ke jenjang langkah berikutnya, untuk melangsungkan pernikahan pada tahun 2013 nanti. Semoga semua dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan kebarokahan dalam menuju ridho Illahi.


Rangkuman dari keseluruhan perjalanan acara tersebut, dapat sahabat-sahabat lihat melalui tayangan video yang penulis buat dengan singkat di bawah ini.

Semoga video dalam cuplikan tersebut dapat mewakili dari keseluruhan pelaksanaan acaranya dan memiiliki konsep yang pas dan tepat dalam sebuah penyajiannya. Semoga niat yang baik ini dapat berlangsung lancar kejenjang berikutnya. Amiiiiin.......
Tulisan dalam artikel ini diikutkan dalam acara memerihkan
Give Away dalam Pandangan Pertama pada Langkah Catatanku.
Salam
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma - Describe about us

Website Blog ini berisikan artikel-artikel yang berisikan tentang ilmu pengetahuan untuk berbagi baik dari pengalaman pribadi maupun dari beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

17 komentar

selamat berbahagia utk sahabatnya smg bisa berlanjut ke jenjang berikutnya.

knp ga crita pribadi kang...?
btw smg menang yaaa hehe

Wah..mantap kang Vidionya, sukses juga untuk kontesnya

@ mimi RaDiAl >>> ini juga cerita pribadi, tapi dari hasil liputannya Mba. He...x9


@ Budi Arnaya >>> Terimakasih Bli, dan sukses juga ya.

semakin banyak perjumpaan
semakin banyak pertautan
semakin banyak cinta yg terhalalkan
indah dan semakin banyak keindahan

sukses ya sob utk ikutan GA-nya :)

Salam buat temannya mas Indra... semoga kelak menjadi keluarga samawa.
Dan semoga sukses dgn GAnya.

semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah...
:)

:woot: Gas POL Rem BLONG malam harinya :woot:
Sukses bulan madu dan kontesnya Pak :woot:

pandangan dirimu kulamar...sama kayak mimi, td saya kira ini cerita kala melamar sang istri.

Tapi memang tetap miracle moment prosesi khitbah, semoga Mas Nurman dan Mbak Punky iberikan kelancaran hingga menuju keluarga sakinah

wah semoga menang ya lombanya

momen bahagia ya mas,
salam kenal
komentarin link

http://retakankata.com/fbsi/#jp-carousel-3668

berdasarkan blog catatan.saadillah.com
ya sob

ciecieeeee
wahhh jadi inget masa lamaran dulu nih aku :D

@ Niken Kusumowardhani >>> Amiiin...... terimakasih bunda atas doa dan suportnya nanti disampaikan kepada yang bersangkutan, dan sukses selalu.


@ achoey el haris >>> Amiiin....., terimakasi Kang atas doa dan suportnya, sukses selalu ya.



@ Dihas Enrico >>> Amiiin...... terimakasih atas doa dan suportnya, sukses selalu.



@ Eswahyudi Kurniawan >>>> Amiiiin..... terimakasih Kang, dan nanti saya sampaikan kepada kedua calon mempelainya. Sukses selalu.



@ Ririe Khayan >>>> Amiiin..... terimakasih Mba atas doa dan suportnya, nanti disampaikan kepada kedua calon mempelai pengantinnya. Sukses selalu.



@ Sang Cerpenis bercerita >>> terimakasih atas doa dan suportnya. Sukses selalu.



@ Ahmad Saadillah >>> salam kenal kembali dan sukses selalu.

semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah :kikik:

terima kasih sanget untuk kerabat sahabat teman saudara yg tak terhingga atas dukungan dan motifasi yg pertama n utama adalah doa.semoga menjadi kebaikan bagi saya pribadi dan semua.mohon doa agar jembatan penghubung nanti lancar di th 2013,aamiiinn.....

Selamat berbahagia buat temennya.. salam kenal!

Assalaamu'alaikum wr.wb, mas Indra Kesuma...

Semoga sahabat mas Indra akan selamat hingga ke jinjang pelamin di tahun baru 3013. Jangan tunggu lama-lama. Niat yang baik harus disegerakan.

Alhamdulillah, jika sudah jodoh yang ditentukan Allah, tiada halangan untuk setiap perjalanan menuju kebaikan dalam membina kehidupan.

Salam sejahtera dan sukses selalu.

Halau, Om. :music:
Maafkan baru semapat berkunjung. :)

Ehem, saya kira si Om yang baru melamar lho, ternyata sahabatnya. :D

Acara tunangannya meriah sekali, Om. Berbeda dengan daerah saya. :)Semoga mas nurman dan mba punky selalu diberi kesehatan, sehingga bisa melangsungkan ke acara pernikahan. :)

Oiya, itu pada kalimat penutup koq tidak diberi link hidup ke blog saya. :)

Terimakasih sudah ikut meramaikan hajatan GA Langkah Catatanku. :)

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus