REUNI SMPN 5 JAKARTA ANGKATAN '91

Reuni SMPN 5 Jakarta Angaktan '91. - Jakarta,  13 April 2013.
Keluarga Besar Alumni SMPN 5 Jakarta Angkatan 1991  melakukan suatu kegiatan Reuni bersama para gugu-guru dan rekan-rekan mereka di lokasi SMPN 5 Jakarta Jalan Dr. Sutomo No. 5 Jakarta Pusat. 

Acara yang rencananya akan dimulai pukul 09.00 WIB harus mundur sampai dengan pukul 10.30 WIB. Hal ini dikarenakan para rekan-rekan dan guru-guru yang hadir di lokasi SMPN 5 Jakarta banyak yang bernostalgia terlebih dahulu dengan para rekan dan sahabat yang lain.

Pertemuan kami di ajang reuni ini merupakan pertemuan yang sangat indah, dimana guru-guru kami yang telah pensiun, dan sudah masuk usia senja, hadir di tengah-tegah acara ini. Kehangatan yang terjadi diantara kami yang hadir baik dari guru-guru kami dan rekan-rekan kami  tentunya membuat hati semakin bahagia.
Bagaikan monitor yang sedang memutar video slide perjalanan hidup pada masa-masa kami sekolah di tempat ini 22 tahun yang lalu. Semangat dan kedisiplinan guru-guru kami masih terlihat di wajah mereka. Wajah yang selalu menggambarkan sebuah pancaran semangat hidup di usia senjanya, mereka masih memiliki semangat untuk hadir dan bertemu dangan para anak didiknya dan rekan-rekannya yang juga telah masuk masa pensiun.

Teringat dalam benakku, hasil yang didapat oleh para guru-guruku pada masa beliau mengajar kami tidaklah sebesar apa yang telah dirasakan oleh para guru pada jaman sekarang. Mereka yang dulu berdiri tegap dan gagah, kini kupandang dalam kerentanan fisik yang termakan oleh usia. Masih terlihat seorang yang patutu di gugu dan ditiru dalam kehidupan mereka.

Nah, para sahabat blogger, bagi yang mau milihat acara pada saat berlangsung dapat dilihat di dalam video di bawah ini. Di mana rasa bahagia,senang, sedih membaur bersama kami dengan hilangnya rasa kangen diantara kami setelah 22 tahun kami berpisah.

 Acara ini berlangsung cukup sederhana, namun memilki makna dan kesan bagi setiap guru-guru kami yang hadir beserta para rekan-rekan dari Keluarga Besar Alumni SMPN 5 Jakarta Angkatan '91. Acara berjalan berkat kerjasama dan partisipasi dari rekan-rekan alumni SMPN 5 Jakarta '91 yang mendapat dukungan dari pihak Keluarga Besar SMN 5 Jakarta dalam hal ini .
Games dan hiburanpun dari parisipasi rekan-rekan alumni SMPN 5 Jakarta Angkatan '91 silih berganti menghiasi panggung kehormatan yang telah disediakan. Semua acara memang disediakan oleh rekan-rekan sie acara untuk memberikan hiburan menarik dan berkesan untuk acara ini.
Semoga pertemua reuni ini akan selalu memberikan kenangan dan hasil yang indah dalam kehidupan keluarga besar SMPN 5 Jakarta. Dan tidak ada gading yang tidak retak dalam hidup ini. Walau didalam keindahan sudah tentu  terdapat kekurangan, karena kita sebgai manusia merupakan tempatnya kesalahan dari pelengkap ketidak sempurnaan.
Salam,
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma - Describe about us

Website Blog ini berisikan artikel-artikel yang berisikan tentang ilmu pengetahuan untuk berbagi baik dari pengalaman pribadi maupun dari beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

6 komentar

Seruuuu! Reuni selalu seruuuu!
Berasa muda lagi ya mas Indra.

wah seru banget ya reuninya

andai aku turut ..

Seru sekali ya acara reuninya jadi iri ingin ikutan.

wah lama bangettt ya angkatan 91

salam kenal, folbek ya.., makasih *smile

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus