CERITA VIDEO ABG BERKERUDUNG

http://ejawantahnews.blogspot.com/2013/11/cerita-video-abg-berkerudung.html

Cerita video ABG berkerudung yang terjadi di lingkungan rumah saya baru-baru ini merupakan kisah nyata, dan bukanlah kisah fiktif. Para gadis belia yang termasuk dalam sebutan ABG ini berkumpul di dalam suatu lokasi untuk menyatukan sebuah visi dan misi dalam menyalurkan bakat mereka dalam bidang seni dan budaya. Hal ini terjadi dalam rangka para gadis ABG ini iut melestarikan budaya dan seni dalam syiar agama Islam dengan mengisi acara "Gema 1 Muharam 1435 H".

Para gadis manis ABG berkerudung yang membentuk suatu perkumpulan cerita di lingkungan saya ini sangat menarik perhatian bagi sebagian warga masyarakat lingkungan kami tinggal. Dengan menyediakan waktu dan sedikit kerja keras, mereka bersama-sama membentuk sebuah wadah kegiatan positif seperti pentas seni dan budaya di lingkungan kami yang dituangkan dalam bentuk cerita ABG yang melakukan kegiatan positif.

Langkah sederhana yang diterapkan para remaja gadis ABG berkerudung ini, merupakan langkah nyata yang dilakukan oleh mereka sebagai salah satu upaya mereka membangun sebuah citra positif tentang cerita ABG yang selama ini hanya menjadikan konsumsi pubblik yang bersifta negatif bagi kalangan yang tidak bertanggung jawab akan suatu dampak psiskologis yang terjadi di kalangan generasi muda yang sering di temukan dalam dunia internet.

Secara pribadi saya merasa kagum dengan kelihaian mereka dalam pengejawantahan cerita ABG berkerudung dalam bentuk syair seni dan budaya di hadapan umum. Disamping sebagai wadah menyalurkan bakat mereka, dan juga sebagai wadah yang dapat menghibur para warga masyarakat setempat dengan kreatifitas seni mereka. Tentunya hal ini tidak lepas dari dukungan para orang tua dan tokoh-tokoh masyarakat di lingkungan tempat saya tinggal dalam menyelenggarakan kegiatan ini.

Walau cerita ABG ini berjalan secara alami dan sederhana yang terurai dalam kegiatan "Gema 1 Muharam 1435 H" acara ini juga diperlukan suatu niatan tulus dan ikhlas dari masing-masing pemerannya. Dan bagi anda yang akan menyaksikan Video Cerita ABG berkerudung manis dalam tayangan dilihat di bawah ini.

 

Cerita Video ABG berkerudung yang terlihat dalam penayangan video tersebut diatas merupakan hasil kerjakeras para remaja-remaja ABG berkerudung yang  berhasil mengadakan suatu kegiatan positis dalam menyabut Tahun Baru Islam 1435 H di kawasan Cibubur Jakarta Timur.

Dengan adanya seuah aktifitas dan gerakan nyata dari setiap individu dan lingkungan setempat bersama warga masyarakat, kita dapat menciptakan suasana psiskologis mental positif untuk para genarasi muda untuk menyalurkan dan membina para generasi muda dalam membentuk suatu cerita ABG yang bernilai positif dari Cerita Video ABG Berkerudung.




Salam,

Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma - Describe about us

Website Blog ini berisikan artikel-artikel yang berisikan tentang ilmu pengetahuan untuk berbagi baik dari pengalaman pribadi maupun dari beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

12 komentar

Terima kasih sudah turut mendukung gerakan PKK Warung Blogger.

Artikel sudah tercatat sebagai peserta.

mari kita budayakan agar ABG masa kini untuk berkerudung

sangat menarik sekali dan membuat aku terharu karena acara menyambut tahun baru islam yang menarik hati...

Selamat Tahun Baru Islam, semoga ABG sekarang bisa menjadi lebih baik dan baik lagi, salut akan kegiatan nya ;-)

ayo kita ramaikan dunia maya dengan keyword cerita ABG dalam makna positif
btw-jangan lupa ikutan GA ku ya... di http://hariyantowijoyo.blogspot.com/2013/10/masuk-neraka-siapa-takut.html salam :-)

cerita vidio abg berkerudung yang positif... wajib ditiru sama abg - abg yang lainnya nih

jempol deh tulisan Abg berkerudungnya, langsung sayah tambah klik iklannya...

pintar sekali gadis2 abg ini ya mas,,, tapi sayangnya saya gak bisa putar videonya karena koneksi internet saya gak mau diajak kompromi, hehehe :)
makasih sharingnya yg bermanfaat ^^

perlu didukung sepenuh hati dan dibantu pemberdayaan abg berkerudungnya agar mereka lebih giat lagi mengadakan acara acara yang bernuansa Islami...semoga saja kegiatan ini terdeteksi dinas agama bahkan menterinya.
salam dan peluk kasih untuk mereka ya kang.

sebuah gerakan pemberdayaan pemuda khususnya ABG berkerudung yang digaungkan oleh warung blogger ini patut diacungi jempol dan didukung sepenuhnya oleh kita para orang tua tua ini

Budaya ABG Berkerudung sangat sedap di pandang mata
Daripada Abg yang telanjang Hijab yah Mas Indra. saya suka
Sekali dengan ABG Cantik yang selalu pakai Hijab (Jilbab)

koneksi disini agak kurang bagus nih mas
jadi blm bisa liat vd nya :)

oh ya mas..versi mobile mending di pasang mas in..
biar saya agak gampang silahturahmi di sini :)

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus