BELANDA VS MEKSIKO DI 16 BABAK BESAR PIALA DUNIA 2014

http://ejawantahnews.blogspot.com/2014/06/belanda-vs-meksiko-bertemu-di-16-babak-besar-piala-dunia-2014.htmlBelanda VS Meksiko Di 16 Babak Besar Piala Dunia 2014.- Pertandingan 16 besar babak seperdepalan final piala dunia 2014 pada hari Minggu (29/06/14) hingga hari Seni dini hari di Estadio Governador Placido Aderaldo Castelo, Fortaleza, Brasil.

Pada pertandingan ini, tim Belanda yang di pimpin Louis van Geal menurunkan Robbin van Persie yang telah bebas dari skorsing. Sedangkan untuk tim Meksiko sendiri tidak menurunkan Javier Hernandes.

Pada pertandingan di 16 besar babak perdelapan final Piala Dunia 2014 tim Belanda lebih jauh diunggulkan dari tim Meksiko. Namun, tim Meksiko tidak terlihat gentar menghadapi tim Belanda di laga pertandingan kali ini.

Terlihat dalam pertandingan kali ini Meksiko mendapat peluang emas pada menit ke-19. Kerja keras Peralta yang di teruskan Herrera dengan tendangan datar, namun bola hanya berada di tepi sebalah kanan gawang tim Belanda yang di kawal oleh Jasper Cillessen.

Pertandingan Belanda VS Meksiko di 16 babak besar Piala Dunai 2014 ini menghasilkan sebuah peluang untuk tim Meksiko pada ment 23, yang membuat tim tersebut unggul. Melalui tendangan jarak jauh pemain belakang Carlos Salcido yang dapat memaksa Cillessen untuk bekerja keras untuk menjaga gawangnya.

Sedangkan untuk tim Belanda sendiri melakukan balasan. Dan memasuki menit 27, umpan paul Verhaegh yang membuat Robin van Persie lepas dari kawalan pertahanan Meksiko. Dan sayangnya tendangan kaki kanan Van Persie meleset dari sasaran target.

Belanda VS Meksiko di 16 Babak Besar Piala Dunia 2014 menghasilkan permainan dengan hasil 2 - 1 yang dimenangkan oleh tim Belanda.[]


Salam,

Sumber photo :
FIFA.com


Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma - Describe about us

Website Blog ini berisikan artikel-artikel yang berisikan tentang ilmu pengetahuan untuk berbagi baik dari pengalaman pribadi maupun dari beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

13 komentar

Sanangnya yang menang
pasti pnggemarnya ikut melayang
walau ga ikut nendang

hampir saja terjadi kejutan kalau saja kebiasaan robben yg diving tidak berhasil yamas.hehehe

Benar Mba, yang nonton ikut melayang-layang badannya ha,, ha,, ha,,, :D

Salam

Ternyata Kang Yanto juga nonton a Selama Kang ? :D

Salam

Belanda menang nih.. Jadi jagoin belanda ya mas :)

kasian bagi mexico bermain cukup bagus sayang menjelang akhir kebobolan dua gol

16 besar ini, tim tim makin ciamik ditontonnnya dan pertandingan juga kian menegangkan...saya pegang Brazil kang

saya jadi inget, anak saya tanya "Bunda yang bakal menang Belanda apa Meksiko?"

Ketika saya jawab Meksiko, anak saya protes karena menurut mereka Belanda itu jago di piala dunia sekarang. Trus, saya bilang, "Bola kan bundar. Kadang suka gak ketebak."

Saya, sih, gak nonton pertandingannya. Tapi kalau baca di socmed, banyak yang bilang cukup menegangkan juga, ya. Apalagi Mexico sempet unggul. Bola memang bundar, ya hehe

saya lihat pertandingan ini kemarin waktu saya sahur sama keluarga keren sekali pertandingannya ,, tapi akhirnya NED MENANG ..

permainan belanda sama meksiko bagus juga ya , walaupun meksiko kalah, tp hebat juga, soalnya tim yang paling sulit di kalahkan kan di antaranya belanda , inggris, sama brazil

Ya gitu eh mas, tapi lihat perkembangan proses permainannya sih. :D

Salam

Benr mas, tapi tidak perlu kecewa bila melihat lawannya sih Ya. :D

Salam

Silahkan kang, kita sama-sama menyaksikan tim kebesaran berlaga di perempat final nanti ya :D

Salam

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus