JADWAL PUASA 2014 UNTUK DAERAH BALIKPAPAN DAN SEKITARNYA

Jadwal Puasa 2014 Untuk Daerah Balikpapan Dan Sekitarnya.-  Jadwal Puasa 2014 untuk daerah Balikpapan, Kalimanatan Timur dan sekitarnya yang di keluarkan oleh Rukyatul Hilal Indonesia ini di sesuaikan dengan penetapan 1 Ramadhan 1435 H jatuh pada tanggal 29 Juni 2014, yang di tetapkan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia.

Jadwal Puasa 2014 Untuk Daerah Balikpapan Dan Sekitarnya ini berlaku hingga tanggal 1 Syawal 1435 H dengan menunggu pengumuman dari Menteri Agama Republik Indonesia.

Mengingat kebutuhan Jadwal puasa 2014 untuk daerah Balikpapan dan sekitarnya sangat di butuhkan dan agar mudah dilihat oleh teman-teman dan pembaca setia Ejawantah News melalui teknologi smartphone di dunia internet, maka saya mencoba ikut membantu agar informasi Jadwal Puasa 2014 Untuk Daerah Balikpapan Dan Sekitarnya mudah di dapat melalui media ini.

Jadwal Puasa 2014
Untuk Daerah Balikpapan Dan Sekitanya

http://ejawantahnews.blogspot.com/2014/06/jadwal-puasa-2014-untuk-daerah-balikpapan-dan-sekitarnya.html

Jadwal Puasa 214 Untuk Daerah Balikpapan Dan Sekitarnya tersebut di atas dikutip dari edaran  yang di keluarkan oleh Badan Rukyatul Hilal Indonesia. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1435 H/2014 M bagi para sahabat dan pembaca Ejawantah News. Semoga amal ibadah dan puasa kita di terima di sisi Alloh SWT. Dan semoga bermanfaat Jadwal Puasa 2014 Untuk Daerah Balikpapan Dan Sekitanya.[]




Salam,

Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma - Describe about us

Website Blog ini berisikan artikel-artikel yang berisikan tentang ilmu pengetahuan untuk berbagi baik dari pengalaman pribadi maupun dari beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus