JADWAL PUASA 2014 UNTUK DAERAH BANDUNG DAN SEKITARNYA

Jadwal Puasa 2014 Untuk Daerah Bandung Dan Sekitarnya. -  Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 2014 untuk daerah Bandung Dan Sekitarnya di bawah ini di keluarkan oleh Badan Rukyatul Hilal Indonesia yang di tetapkan oleh kantor Kementerian Agama Republik Indonesia di sesuaikan dengan penetapan 1 Ramadhan 1435 H jatuh pada tanggal 29 Juni 2014.

Jadwal Puasa 2014 Untuk Daerah Bandung Dan Sekitarnya ini berlaku hingga tanggal 1 Syawal 1435 H dengan menunggu pangumuman dari Menteri Agama Republik Indonesia di daerah masing-masing.

 Jadwal Puasa 2014 untuk daerah Bandung dan sekitarnya sangat di butuhkan oleh para umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1435 H/2014 M di daerah Bandung, Jawa Barat dan sekitarnya maka saya mencoba ikut membantu agar informasi Jadwal Puasa 2014 Untuk Daerah Bandung Dan Sekitarnya mudah di dapat dan di akses melalui media ini.

Jadwal Puasa 2014
Untuk Daerah Bandung Dan Sekitarnya


Jadwal Puasa 214 Untuk Daerah Bandung Dan Sekitarnya tersebut di atas dapat bermanfaat untuk para sabahat dan rekan-rekan pembaca setia Ejawantah News. Semoga ibadah puasa Ramadhan 1435 H/2014 M kita di terima di sisi Alloh SWT dan menjadikan bulan Ramadhan menjadi ladang amal ibadah di sisi Alloh SWT.  Semoga bermanfaat Jadwal Puasa 2014 Untuk Daerah Bandung Dan Sekitanya.[]




Salam,

Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma - Describe about us

Website Blog ini berisikan artikel-artikel yang berisikan tentang ilmu pengetahuan untuk berbagi baik dari pengalaman pribadi maupun dari beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus