NONTON PIALA DUNIA 2014 DITEMANI MAKARONI PANGGANG

http://ejawantahnews.blogspot.com/2014/06/nonton-piala-dunia-2014-ditemani-makaroni-panggang.htmlNonton Piala Duniai 2014 Ditemani Makaroni Panggang. - Hampir setiap malam sekarang ini kita bisa menyaksikan siaran piala dunia di media televisi, Ada beberapa pilihan stasiun TV yang menayangkan siaran langsung piala dunia 2014 yang pilih kita pilih dan nikmati.

Kebetulan hari ini ada seorang sahabat yang mengirimkan saya oleh-oleh makaroni panggang dari Bogor. Katanya sih, makaroni ini enak banget, dan cukup dikenal di daerah Bogor. Lumayan juga sih jadi bisa buat teman nonton bola piala dunai 2014 malam nanti.

Kebetulan untuk makanan cemilan buat teman nonton bareng piala dunia 2014 malam ini tidak usah lagi nyari repot-repot. Untuk menemani nonton bareng makaroni panggang sudah pas banget ko. Agar rasanya bervariasi, saya gunakan sambel saus, biar ada rasa pedas dikit. Rasanya sih lumayan enak, dan teksturnya pun lembut banget. Apalagi kalau gratis seperti ini. Ha,, ha,, ha,,,,

Jadi bisa betah melek nonton pertandingan piala dunia malam ini.  Untuk teman minumnya sih kita bisa pilih mau menggunakan teh hangat tawar atau manis. Tapi biasanya saya menggunakan kopi hitam yang hangat untuk menemani nonton bola piala dunia di TV.  Nah, sekarang siap-siap deh Nonton Piala Dunia 2014 Ditemani Makaroni Panggang.[]




Salam,

Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma - Describe about us

Website Blog ini berisikan artikel-artikel yang berisikan tentang ilmu pengetahuan untuk berbagi baik dari pengalaman pribadi maupun dari beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

4 komentar

wah, ternyata Kang Indra udah siap cemila untuk nonton piala dunia xixiii... bagi kang makaroninya :)

Enak betul tu mas, heehee

wah baru tahu saya mas kalau ada makroni panggang, biasanya kan yang sering saya lihat itu makroni goreng hehe :D

Ishmah mah cuman ditemani mie rebus :D

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus