BERSAMA TERASA INDAH

http://ejawantahnews.blogspot.com/2011/05/bersama-terasa-indah.htmlManusia terlahir sebagai makhluk sosial yang selalu membutuhkan manusia lainnya dalam kehidupan. Namun tidak dapat disalahakan, jika ada manusia yang menyendiri dalam kehidupannya dalam mencapai sebuah keinginan.

Kesendirian dalam hidup tidak akan bisa berlangsung lama, karena manusia akan terikat dengan aturan Tuhan.

Kebersamaan merupakan sisi kehidupan yang unik dan penuh pembelajaran. memberi arti untuk setiap aktivitas yang kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari. memberikan kekuatan untuk berbuat sesuatu mencapai sesuatu tujuan.

Sering tidak disadari akan makna kebersamaan itu sehingga saat-saat bersama sering terabaikan dan terlewatkan begitu saja bagaikan waktu yang berjalan begitu cepat tanpa kita sadari dia akan pergi.

Keintiman, sentuhan, berkomunikasi, semuanya merupakan investasi waktu yang sangat berharga dalam kehidupan kita untuk membangun keharmonisan dengan keluarga dan orang-orang yang di sekitar kita Terutama akan lebih berdampak positif untuk anak-anak kita di rumah.

Kita memang perlu bekerja dan berusaha untuk memmenuhi keperluaan dan kebutuhan keluarga; namun jangan sampai mengorbankan waktu untuk buah hati dan keluarga kita.

Sediakan waktu walau hanya setengah jam dalam sehari untuk membangun komunikasi dengan buah hati kita. Dengarkan cerita mereka, maka kita akan mengetahui keinginan mereka terhadap diri kita.


Dengan mengatasi permasalaha yang kecil; maka
kita dapat menggatsi ermasalahan yang besar.


Salam,



Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma - Describe about us

Website Blog ini berisikan artikel-artikel yang berisikan tentang ilmu pengetahuan untuk berbagi baik dari pengalaman pribadi maupun dari beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

7 komentar

buat yg blm punya buah hati, sediakan waktu walau setengah jam buat pasangan kita untuk membangun komunikasi; tapiiii yang setengah jam ini pun rasanya suliiiiiiit sekali :D
hiks hiks ....*curcol*

Itulah makna manusia sebagai makhluk sosial Pak.
Tak bisa hidup sendiri, tak mudah untuk berdikari.
Meski sedikit, tapi pasti ada campur tangan pihak lain.
Bersama memang indah dan harus!
Salam!

postingannya bagus sekali, fotonya juga cantik
salam :)

initnya komunikasi yang berkualitas.. :)

oh manisnyaaa semoga nanti saya terus bisa meluangkan waktu untuk anak2 saya

Lucunya bayi itu.. salam yaa

setuju mas,, tapi sekarang aku dah 24 jam berada di rumah mas,, jadi ketemu terus ma keluarga . hehe :)

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus