DIET ENERGI TINGGI PROTEIN TINGGI (TKTP)

http://ejawantahnews.blogspot.com/2011/11/diet-energi-tinggi-protein-tinggi-tktp.htmlDiet Energi Tinggi Protein Tinggi (TKP). - Tujuan Diet ini berguna untuk memenuhi kebutuhan energi & protein yg meningkat serta mengurangi kerusakan jaringan tubuh.

Indikasi Pemberian :
         * Kurang Energi Protein
         * Multi trauma, kemoterapi, radioterapi
         * Luka bakar berat
         * Hipertiroid, hamil, Post Partum

Catatan:
  1. Pemberian diet atas instruksi dokter
  2. Selama masa perawatan pasien tidak dianjurkan membawa makanan dari luar RS, kecuali seizin dokter & sepengetahuan Ahli gizi
  3. Untuk mendukung terpenuhinya kebutuhan gizi pasien di butuhkan koordinasi yang baik antara dokter, perawat, ahli  gizi, petugas pantry & ajun.
Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan silahkan konsultasikan dengan dokter untuk masalah program Diet Energi Tinggi Protein Tinggi (TKP).

    Salam,


    Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

    Written by : Indra Kusuma - Describe about us

    Website Blog ini berisikan artikel-artikel yang berisikan tentang ilmu pengetahuan untuk berbagi baik dari pengalaman pribadi maupun dari beberapa sumber.

    Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

    Artikel Terkait:

    30 komentar

    menyimak program diet tuk si sakit pagi2 sobat,,selamat pagi

    @ al kahfi >>>
    :) Selamat pagi juga mas, dan selamat beraktifitas. Semoga sukses selalu.

    aku rasa masih banyak yang belum mengeri tujuan diet yang sebenarnya...hehe.. termasuk aku..
    hehe :)

    @ ip-ip >>>
    Tujuan diet yang sebenarnya berfungsi untuk menstabilkan kesehatan tubuh yang disesuaikan degankebutuhan tubuh kita. Itupun tergantung dari keperluannya. Diet tidak dapat dilakukan sembarangan dan dengan pola sembarangan. Maka dari pada itu diperlukan seorang konsul dokter yang turut dapat mengatur dan menjaga dengan pola makan dan gizi yang berimbang menurut medis.Semoga bermanfaat dan sukse selalu.

    Ini untuk orang sakit ya Pak?

    tapi kadang orang diet tuh di paksakan loch bro,soalnya banyak dari masyarakat kita yang kagak peduli & tahu tentang gunanya diet & manfaat jadi boleh dibilang ikut2an aja
    Dan malah akhirnya menderita sendiri gara2 diet tanpa anjuran dokter

    selalu gagal untuk menurunkan berat badan karena nggak tahan godaan makanan

    Thank informasinya, aku baru tuh

    @ Sang Cerpenis bercerita >>>
    :kikik: Semoga bermanfaat dan sukses selalu.


    @ Andy >>>
    :) Itulah segala sesuatu yang belum memiliki niat yang kuat tanpa mengikuti cara yang benar dan tepat. Karena semuanya harus melalui proses yang wajar dan alami, bila menggunakan yang instan resiko sngat berbahaya. Sukses selalu.

    @ achmad sholeh >>>
    Yang penting terus dapat hidup sehat Sob dan jauh dari penyakit. Sukses selalu.

    ahhh DIET, program yang selalu saja gagal saya jalankan... hiks, makanan itu menggodaaaa

    Puasa senin-kamis...bisa jadi "kebiasaan" diet juga lho...

    wah jadi ingin diet biar protein seimbang oleh tubuh dan ga malas2an hehehe

    salam sukses... :)

    saya kalo malem juga diet loh (malem doang, hihihi)

    @ Syam Matahari >>>
    Buat apa harus diet bila tubuh kita sehat dengan berat badan yang seimbang. Jadi makan itu memang nikmat namun kesehatan lebih nikmat daripada sakit Sob. :kishishi: :kishishi: :kishishi: Sukses selalu.


    @ kinanthi >>>
    Benar itu Sob ! Sukses selalu.


    @ anisayu >>>
    Sukses selalu Mba !

    saya udah kurus begini mas, kalau diet lagi ntar menghilang dong wakakak

    Salam,
    Kevin
    Blog : www.nostalgia-90an.com
    Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an

    wah aku makannya sembarangan ne... harus diet kayaknya

    ini sangat bermanfaat...

    Jika saja semua orang memahami apa manfaat dan kegunaan diet secara mendalam, pasti akan punya tubuh sehat semuanya :)
    Terima kasih share nya :D

    Jika mau sehat , ikuti diet sehat jangan sembarangan diet maka hasilnya akan tumbang.
    +han lagi tenang diet

    Ayo bagi yg ingin diet dibaca baik2.. :D

    your new follower was here,
    ditunggu kunjungan balik, masukan, dan follbacknya ya.. ^^
    yang udah pada komen juga ditunggu kunjungannya, :D

    hidup ini pilihan... gemuk itu pilihan.. bahkan sakit pun pilihan.. berhati-hatilah dalam menentukan pilihan hidup.. ta'elahhh.. :( moga gag terkesan gmn gtu :( tapi kan emang bener kang iia... :)

    @ nurlailazahra >>>
    8-| Diet malam kan sepi Mba, dan tidak banyak yang tahu ini kalau kita makan cemilan. Sukses selalu.

    @ Kevin >>>
    :D Bisa saja Bapak ini, sukses selalu ya Pak.

    @ choirul >>>
    :fufu: Tidak usah diet kalau tidak perlu yang penting makan teratur :kikik: . Sukses selalu.

    @ nawari >>>
    Semoga bermanfaat untuk kita semuanya. Sukses selalu.

    @ anny >>>
    :kishishi: Sama-sama Mba dan sukses selalu.

    @ Adini >>>
    :) Benar Mba dan sukses selalu.

    @ catatan kecilku >>>
    :music: Sambil menyimak diet yang lainnya Sob, dan sukses selalu.

    @ emje >>>
    8-) Siap-saip lanjut ke TKP. Dan sukses selalu.


    @ Belajar Photoshop >>>
    :D Sukses selalu .

    diet buat yg sakit yah ? adakah diet ruhani (:

    @ Kopral Cepot >>>
    :kishishi: Bila rohani pakai acara diet bahaya Kang. Wong tidak diet aja banyak yang malas apalagi diet.:(( :(( :(( Sukses selalu.

    terima kasih informasinya, Mas...
    sukses selalu..
    salam,

    @ Lyliana Thia >>>
    :) Sama-sama Mba, sukses selalu.

    weekeke boleh juga nih anjuran dietnya hehhe
    nice info :woot:

    Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

    Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

    Like us on Facebook
    Follow us on Twitter
    Recommend us on Google Plus