AKSARA AWAL PUASA RAMADHAN

http://ejawantahnews.blogspot.com/2014/06/aksara-awal-puasa-ramadhan.html
Aksara Awal Puasa Ramadhan. - Aksara berupa senandung hati yang selalu dituangkan setiap insan manusia di awal bulan puasa Ramadhan mengingatkan kita akan sebuah kebesaran dan ke Mahamurahan Tuhan dengan cinta kasih nya kepada hamba-hambanya yang kembali kepada jalan Nya.

Dalam setiap ungkapan hati selalu mendengar  tentang kejujuran yang tidak dapat kita pungkiri dalam jiwa yang membawa nuansa rasa ingin terus bernyani dalam menggapai sebuah impian di bulan Ramadhan yang penuh dengan rahmat, hidayah dan pengampunan ini.

Ramadhan yang indah selalu membawa setiap makhluk dalam suka cita, tanpa memandang suku, ras, atau pun agama, di bulan ini semua dapat menikmati setiap rahmat dan keberkahan bulan Ramahdan yang mulia ini.

Dari hal sederhana yang bisa kita lihat, mulai dari pasar tradisional hingga supermarket, terminal bus hingga bandara dan pelabuhan, semua padat dengan fenomena pergerakan ekonomi pasar di luar kebiasaan dari bulan-bulan yang lainnya. Mungkin ini yang di katakan rahmat dan barokah.

Namun hal yang utama dan selalu di kumandangkan dengan datangnya bulan puasa Ramadhan ini, hampir rata-rata terdengar oleh kita semua berseru mengucapkan "Marhaban Ya Ramadhan", sebuah kalimat ucapan yang memiliki banyak makna dan arti bagi setiap insan yang menyikapi dengan perasaannya.

Tentang impian di awal puasa Ramadhan, semua memiliki tujuan yang sama, yaitu sebuah harapan pengampunan dari Alloh SWT atas dosa dan kesalahan selama ini yang kita perbuat. Konon, sebuah impian harus di lalui dengan sebuah proses perjuangan, dan  mulai awal puasa Ramadhan setiap umat muslim akan memasuki fenomena proses perjalanan ujian untuk menuju sebuah impian kemenangan di akhir bulan Ramadhan.

Aksara awal puasa Ramadhan yang paling tepat dan paling indah di ucapkan adalah permohonan maaf atas semua kesalahan dan ikhlaf, serta ucapan saling memaafkan sesama umat manusia. Ijinkan di awal bulan puasa Ramadhan ini, saya secara pribadi meminta maaf kepada seluruh rekan-rekan dan pembaca setia Ejawantah News, semoga kita semua dapat menjalankan ibadan puasa di bulan Puasa Ramadhan dengan lancar dan barokah serta mendapatkan hidayah dan pengampunan dari Alloh SWT dalm menjemput impian kita di satu tahun ke depan. Amiin.....

Terimakasih telah membaca tulisan sederhana ini tentang Aksara Awal Puasa Ramadhan.[]






Salam,
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma - Describe about us

Website Blog ini berisikan artikel-artikel yang berisikan tentang ilmu pengetahuan untuk berbagi baik dari pengalaman pribadi maupun dari beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

14 komentar

Selamat menunaikan Ibadah puasa mas indra :)

Sama-sama Mas, semoga semuanya berjalan lancar di bulan puasa Ramadhan ini ya. :D

Salam

نهنئكم بقدوم شهر رمضان المبارك

Amiiiin,,,,,, sama-sama Mas. :D

Salam

Selamat Berpuasa ya mas Indra
salam kenal dan salam blogwalking

selamat menunaikan ibadah puasa, moga kita termasuk golongan orang yang taqwa

hepi ramadhan bang ^_^)/

maaf lahir dan batin :D

Slaam kenal kembali mas, terimakasih atas kunjungannya.

Salam

Amiiin..... Pak Dhe.

Salam

Sama-sama bang, semoga puasa kita lancar dan berkah mencapai fitri ya Kang. :D

Salam

IYa mas, Indra! Ishmah juga minta maaf yah..
salah fokus nih, ngelihat tulisan mas indra di foto, bagus banget :D

MOHON MAAF LAHIR BATHIN BANG

semoga dibulan ramadhan ini kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi ya bang :)

semoga sukses sampai lebaran

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus