JADWAL PEREMPAT FINAL PIALA DUNIA 2014

Jadwal Perempat Final Piala Dunia 2014.  Delapan negara dinyatakan lolos menuju babak perempat final Piala Dunai 2014. Pertandingan perempat final Piala Dunia 2014 akan mulai di gelar pada tanggal 4 Juli 2014.

Untuk bisa masuk dalam perempat final piala dunia 2014 ini ke delapan  tim peserta telah melakukan kerja keras dalam menghadapi para lawan mereka di ajang Piala Dunai 2014 kali ini. Dan tentunya merupakan kebanggaan tersendiri bagi para tim dan offical serta para pendukung tim olaharaga sepak bola dunia ini bila melihat dan menyaksikan secara langsung permainan tim kesayangan mereka berlaga di ajang yang bergengsi ini.

Pada laga perempat final Piala Dunia 2014 para tim akan bertemu dalam pertandingan yang telah dibuat jadwal oleh FIFA. Tentunya kita atau pun pecinta dunia sepak bola Piala Dunia pun tidak mau kalah ketinggalan untuk mengikuti pertandingan ini secara langsung.

http://ejawantahnews.blogspot.com/2014/07/jadwal-perempat-final-piala-dunia-2014.html

JADWAL PERTANDINGAN PEREMPAT FINAL 
PIALA DUNIA 2014

Jadwal pertandingan perempat final paiala dunia 2014 yang pertama akan dimainkan oleh tim Perancis VS Jerman, dan akan di siarakan secara langsung di stasiun televisi yang telah berkerjasama dengan FIFA pada pukul 23.00 WIB pada tanggal 04 Jui 2014 di Estadio Maracana, Rio de Janerio.

Untuk jadwal pertandingan perempat final Piala Dunai 2014 yang ke-dua tim tuan rumah Brasil VS Kolombia yang akan berlangsung di Estadio Carrelao, Fertaleza pada hari Sabtu tanggal 5 Juli 2014 pukul 03.00 dini hari WIB dan kita bisa menyaksikan siaran langsungnya di televisi atau media streaming yang online.

Jadwal pertandingan perempat final Piala Dunia 2014 yang ke tiga akan digelar pada hari Sabtu, 5 Juli 2014 pada pukul 23.00 WIB, yang akan mempertmukan tim Argentina VS Belgia.  Pertandingan ini akan berlangsung di Estadio Nasional di Brasila, Brasila, dan bisa di saksikan oelh kita melalui media televisi dan media streaming online.

Dan untuk jadwal pertandingan perempat final Piala Dunai 2014 yang terakhir adalah pada hari Minggu 6 Juli 2014 pada pukul 03.00 dini hari WIB yang akan mempertemuakn wakil dari tim negara Eropa yaitu Belanda VS Kosta Rika di Arena Fonte Nora Salvador.

Delapan negara yang lolos dalam laga perempat final Piala Duna 2014 tersebut di atas bisa kita saksikan pertandingannya melalui media televisi yang menyiarkan secara langsng, atau pun media online stremaing yang bisa kita nikmati melalui internet. Semoga bermanfaat Jadwal Perempat Final Piala Dunia 2014.[]



Salam,

Sumber Gambar :
www. google.co.id
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma - Describe about us

Website Blog ini berisikan artikel-artikel yang berisikan tentang ilmu pengetahuan untuk berbagi baik dari pengalaman pribadi maupun dari beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

9 komentar

Kak, group2 besar sudah tersingkir semua, adakah ini indikasi permainan bandar judi besar ???? aku penasaran lho hehehe

kalauitu aku ndak tahu Cum, yang penting mah nonton pertandingan sambil menikmatin saja deh. :D

Salam

Semoga brazil berhasil lolos ke Final ya mas.

germany dan brazil lolos ke 4 besar ya mas... saya pegang germany dan belanda saja deh hehehehe

jerman pasti melesat dan tetap yakin Jerman bisa jadi juara,,, mudah mudahan prediksi jerman bakal menang itu benar heheh :) jerman go go heheh

Ane tetap pilih brasil :D hehehe

saya numpang hadir aja ya mas krn gak suka bola hehehe :D makasih infonya :)

saya dukung jerman gan . hehhe

wah kayanya jerman ya mas, tadi aja bantai brazil 7-1 hehe....

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus