PEMILU PRESIDEN 2014

http://ejawantahnews.blogspot.com/2014/07/pemilu-presiden-2014.htmlPemilu Presiden 2014.- Hari Rabu, 9 Juli 2014 Pemilu Presiden diadakan serentak di seluruh pelosok negeri Indonesia. Di mana hari ini menjadi sebuah momentum bersama masyarakat bangsa Indonesia untuk menentukan sikap dan pilihannya untuk memilih pasangan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia yang akan memimpin bangsa ini lima tahu ke depan.

Pemilu Presiden 2014 yang berlangsung di kawasan daerah Ciracas di salah satu TPS yang terletak di daerah Cibubur Jakarta Timur berjalan aman tertib dan lancar. Tentu hal ini merupakan berjalanannya proses demokrasi ditengah masyarakat Indonesia yang lebih dewasa dalam menegakan demokrasi.

http://ejawantahnews.blogspot.com/2014/07/pemilu-presiden-2014.html

Hasil Pemilu Presiden 2014 ini bisa kita ikuti bersama melalui Quick Count Pilpres mulai pada pukul 13.00 WIB di media televisi dan media online live streaming. Semoga hasil pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2014 ini dapat berjalanan lancar dan tentunya kita semua berharap ikut mesukseskan acara Pemilu Presiden 2014.

Tentu hari ini di daerah tempan-teman dan para pembaca Ejawantah News juga di adakan kegiatan yang sama seperti acara Pemilu Presiden 2014 ini bukan ? Yuk,kita jaga ke rasa aman dan kenyamanan kondisi yang kondusif pesta demorasi Indonesia ini sambil kita menunggu bersama hasil dari Pemilu Presiden 2014.[]



Salam,




Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma - Describe about us

Website Blog ini berisikan artikel-artikel yang berisikan tentang ilmu pengetahuan untuk berbagi baik dari pengalaman pribadi maupun dari beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus