Sambut Dirgahayu RI Ke-69 Warga Cibubur Syukuran

http://ejawantahnews.blogspot.com/2014/08/sambut-dirgahayu-ri-ke-69-warga-cibubur-syukuran.html
Sambut Dirgahayu RI Ke-69 Warga Cibubur Syukuran.- Acara syukuran yang digelar warga tingkat karang taruna Rukun Tetangga Cibubur di daerah sekitar tempat tinggal saya, mengadakan acara syukuran sederhana dalam menyambut hari kemerdekaan RI ke-69.

Acara syukuran yang berjalana cukup sederhana dan dihadiri oleh beberapa anak-anak remaja dan anak-anak kecil serta beberapa tokoh masyarakat lingkungan ini, sebagai bentuk ucap syukur kepada Tuhan atas rahmat yang telah di limpahkan Nya kepada negeri Indonesia yang memasuki usia ke-69 tahun.

Dirgahayu RI ke-69 bukan usia muda lagi bagi sebuah negara dalam membina dan membangun bersama. Dan dengan di adakannya acara syukuran ini di harapkan anak-anak dan generasi muda karang taruna dapat menumbuhkan rasa kebersamaan mereka untuk mencintai bangsanya sendiri.

Dengan suasana rintik hujan menyambut malam, acara syukuran menyambut hari kemerdekaan RI Ke-69 ini berjalan khimad. Acara ini sekaligus ajang silaturahmi warga dan juga mempersiapkan untuk kegiatan di hari puncak acara 17 Agustus.

"Senang, suka....... ", itulah jawaban sepintas salah seorang anak yang terlibat dalam acara syukuran dalam menyambut Dirgahayu Ri ke-69 yang di lakukan oleh warga Cibubur di tempat saya dengan antusias. Terlihat wajah anak-anak yang senang berkumpul bersama, karena mereka semua akan terlibat kegiatan untuk permainan perlombaaan 17 Agustus 2014 nanti yang akan diadakan di lingkungan.[]





Salam,

Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma - Describe about us

Website Blog ini berisikan artikel-artikel yang berisikan tentang ilmu pengetahuan untuk berbagi baik dari pengalaman pribadi maupun dari beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

12 komentar

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 69 ... :)
SEMOGA TAMBAH SUKSES DAN TAMBAH MAJU YA KANG

mantap gan..
Blog Walking gan

wah seneng yah kalau mau tujuh belasan soalnya banyak permainan yang akan digelar di lingkungannya, pasti seru banget :)

Amiiin....... harapan masayrakat Indoensia dalam Dirgahayu RI ke-69 ini bangsa Indonesia akan bertambah maju dan sumkses semuanya ya Kang.

Salam

Siap kang.

Salam

Kalau mau acara tujuh belasan memang permaianan untuk anak-anak yang banyak dilihat ya Kang, palagi beberapa loba yang akan datang. :D

Salam

69 tahun merdeka ,36 tahun saya menyaksikanya namun apa yang telah saya sumbangkan untuk negara.

banyak cara untuk memeriahkan 17 agustus, paling seru kalo udah ada permainan atau lomba lomba

Senangnya Merayakan Hari Kemerdekaan.
Mudah mudahan rakyat kita tambah makmur sejahtera

mudah mudahan semua rakyat indonesia menyambut hut RI tidak dengan hura hura agar berkah kedepannya amin :)

Memperingati Dirgahayu Republik Indonesia dengan cara tasyakuran seperti di atas akan menciptakan generasi baru yang nasionalis sekaligus relegius. Semoga.

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus