Warga Memasang Bendera Merah Putih Di Hari HUT RI Ke-69

http://ejawantahnews.blogspot.com/2014/08/warga-memasang-bendera-merah-putih-di-hari-hut-ri-ke-69.htmlWarga Memasang Bendera Merah Merah Putih Di hari HUT RI ke-69.- Kegiatan warga masayrakat menjelang hari kemerdekaan RI telihat antusian, di mana kita dapat melihat hampir di setiap sudut  jalan, baik bendera besar hingga bendera yang berbentuk kecil. Ini merupakan salah satu kepedulian bentuk masyarakat dalam menyambut dan merayakan hari HUT RI Ke-69.

Akan banyak bentuk perlombaan permainan yang bersifat hiburan warga di adakan hampir di setiap kampung. Sorak meriah warga, dari setiap golonganpun akan menyatu di suatu tempat untuk ikut memeriahkan dalam acara permaianan yang akan diselenggarakan. Tidak terlepas tentunya di tempat saya tinggal di daerah Cibubur, Jakarta Timur.

Salah satu persiapan di lingkungan menjelang malam memperingati hari HUT RI Ke-69 yang saya temukan adalah membuat lintasan untuk permaianan anak. Lintasan yang di persiapkan terdiri dari satu jenis dan beragam pilihan lintasan. Di mana peseta akan melintas di jalur yang telah di tetapkan.

Jenis-jenis permainan anak-anak yang bersifat menghibur di hari kemerdekaan RI Ke-69, terdiri dari lomba makan kerupuk, lomba kelereng, lomba masukin paku dalam botol, lomba, balap karung, lomba gigit duit di semangka, lomba mewarnai, dan masih banyak lagi lomba yang akan di gelar dalam acara mempertingati hari HUT RI Ke-69.

Fenomena dan suasana di kampung atau di daerah komplek perumahan pun penuh dengan warna, dari umbul-umbul yang di pasang, pembangunan gapura di pintu germbang masuk hingga tiang-tiang penyanggah yang menghias di sudut jalan kampung kami. Semoga besok acra bisa berjalan dengan lancar.[]




Salam,

Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma - Describe about us

Website Blog ini berisikan artikel-artikel yang berisikan tentang ilmu pengetahuan untuk berbagi baik dari pengalaman pribadi maupun dari beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

2 komentar

Sepertiya acaranya bakal berlangsung seru, ya, Pak Indra. Sayang foto di atas tampak kurang cerah.

Tempat saya juga memasang bendera merah putih Mas, hehe..

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus