Dibalik Kisah Pembuatan Film Rumah Gurita

http://ejawantahnews.blogspot.com/2014/10/dibalik-kisah-pembuatan-film-rumah-gurita.html
Di Balik Kisah Pembuatan Film Rumah Gurita

Rabu, 15 Oktober 2014, Komunitas blogger Vivalog mengundang para blogger untuk berkesempatan bertemu dan melakukan wawancara secara langsung bersama para pemain film layar lebar Rumah Gurita dari Hitmaker Studio di kantor Viva kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta.

Dalam kesempatan ini, artis yang membintangi film layar lebar Rumah Gurita Shandy Aulia dan Boy William memberikan sedikit kisah di balik proses pembuatan film Rumah Gurita kepada para blogger yang hadir dalam acara ini.

Bukan hanya berbagai ketegangan yang mereka dapatkan di lokasi proses pembuatan film Rumah Gurita yang diangkat dan dikemas dari cerita sebuah kisah secara atraktif dengan memuat kisah cerita yang menegangkan dengan spesial efek yang oke banget, 

Konon, film ini dapat membawa para penonton ikut larut melarutkan dalam suasana keadaan Rumah Gurita yang dikenal sebagai tempat berkumpulnya sekte dari Gereja Setan di kawasan Bandung. 

Bukan hanya ketegangan, namun dalam cerita film Rumah gurita juga mengangkat kisah perjalanan seorang wanita yang diperankan oleh Shandy Aulia dengan memiliki kelebihan indera keenam yang bisa melihat makhluk halus. Dalam kisah film yang di mainkannya, di sini setelah Shandy diputuskan oleh pacarnya dia pun mengasingkan diri dan pindah ke kota Bandung. Di sanalah dia bertemu dengan serorang lelaki yang beranama Rio yang diperankan oleh Boy William. 

Setelah menetap di Rumah Gurita yang berlokasi di Bandung, Shandy mulai merasakan ada suatu hal yang aneh yang selalu mengikuti dan memperhatikan dirinya keseharian. Dengan ekspresi wajah yang dapat menerangkan situasi pada saat itu Shandy dan Boy pun mempraktekkan dihadapan para blogger lainnya, sambil mengatakan "dari pada penasaran dengan cerita kami, mending nanti lihat langsung saja di di film Rumah Gurita".

Film Rumah Gurita yang disutradarai oleh Jose Purnomo ini mengambil lokasi pengambilan gambar pembuatan filmnya di daerah kawasan Bandung Jawa Barat, dan akan di putar secra serentak pada tanggal 30 Oktober 2014 nanti.[]


Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma - Describe about us

Website Blog ini berisikan artikel-artikel yang berisikan tentang ilmu pengetahuan untuk berbagi baik dari pengalaman pribadi maupun dari beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

27 komentar

JADI PENASARAN KANG PENGEN LANGSUNG NONTON FILM RUMAH GURITA HEHEHE.... MBA SHANDY AULIA MAKIN CANTIK AJA YAH XIXIIII

pasti akan sangat seru ya Mas pemutaran perdana 30.Oktober nanti

walah .. . . cm bisa nunggu yang upload mupinya deh, di t4 ane gak ada bioskop ^^

pastinya film ini keren banget yaa gannn hehe

pasti seru nih filmnya, tapi sayang, saya tidak begitu suka cerita yang ada hantunya. sepertinya kebanyakan film indonesia tema hantu melulu dari dulu :hehe...

Judulnya agak gimana gituuu

Tuh Mas Eka juga pensaran kan kaya saya?

Saya kenal baik loh mas In sama om sutradaranya.. tapi sayangnya dese ndak ngenal saya :)

trims nih mas buat infonya, saya baru tahu nih tentang ini

Salam sore Mas Indra kembali saya baca lagi artikel di balik kisah pembuatan film Rumah guritanya ya Mas.. oh ya di tunggu post yang barunya Mas Indra :)

Saya juga Penasaran nih Mas Eka dengan tayangan film di balik Rumah Gurita ini

filmnya pasti seru,dalam cerita shandy aulia mempunyai indra keenam dapat melihat makhluk halus?? waah lumayan bikin tegang nih :)

Hmm..belum nonton..
kayaknya layak ditonton nich

ini kayaknya agak aneh filmnya bang

nanti filmnya sebagus apa ya kang. hehe

jadi pengen nonton

kayanya bakal seru dan rame nih filmnya kang :D

wah saya malah belum nonton filmnya mas..penasaran...

Wah baru tau nih latar belakang dibalik kisahnya. Terima kasih sudah di share. Salam dari rwpbsd

tapi katanya rumah gurita tidak seperti cerita hantu yang menampakkan dirinya di film2 indonesia ,, hanya dibuat tegang :D

kok dikasih nama rumah gurita ya, ada hubungan apa rumah itu dengan gurita :)

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus