HAND PHONE BERMASALAH ATAU ORANG YANG BERMASALAH DENGAN HAND PHONE ?


Penyakit yang sedang mewabah pada saat ini, yang sedang dialami oleh masyarakat kita adalah penyakit sosial menggunakan hand phone tanpa mengenal waktu dan tempat. Semakin canggih dan semakin maju dunia tekhnologi telekomunikasi, maka semakin mudah kita menikmati dan bersosilisasi dimana saja.

Kita bisa melakukan kontak person dengan seseorang pada saat dan waktu dimana saja. Namun, pada saat ini peristiwa kejadian ini sudah mulai masyarakat terkena dampaknya. Dari dampak hubungan sosial hingga hubungan ranjang.


Dari hasil survei fakta yag ada di masyarakat, hand phone kini bukanlah lagi menjadi bahan mewah, namun hand phone sudah merupakan kebutuhan bahan poko untuk kehidupan bermasyarakat. Dengan perubahan paradigma yang terjadi ditengah-tengah masyarakat tentang tekhnologi dan kemajuannya, maka hal terpenting kita dapat menempatkan segala sesuatunya pada event dan tempatnya. Jangan biarkan diri kita yang menjadi korban dari tekhnologi tersebut.

Semoga artikel ini dapat menjadikan nasehat kebaikan untuk kita semua, tanpa harus ada yang tersakiti bila memang untuk saling mengtropeksi diri, tanpa ada yang marah untuk selalu tersenyum.


Salam,

Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma - Describe about us

Website Blog ini berisikan artikel-artikel yang berisikan tentang ilmu pengetahuan untuk berbagi baik dari pengalaman pribadi maupun dari beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

12 komentar

orang jawa bilang, wes tekan jamane ....

salam sahabat
jadi kud pinter pinter menempatkannya agar tepat gitu aja menurut saya
terima kasih ya

ga punya hp jaman sekarang ya aneh rasanya
tapi asal ga sembarangan menggunakannya

hehehe

salam sukses

Kendalikan teknologi, jangan kita yang dikendalikan teknologi..!

Semoga kita tak jadi korban teknologi ya Pak :)

dulu kegunaan dari hape itu cm 2, yaitu menelpon dan kirim SMS. TP seiring perkembangan jaman, hape mulai dilengkapi dgn segala mcm, sehingga bs mewakili segala mcm kegiatan manusia.
harusnya kita bs lbh bijak dlm menggunakannya.

semenjak hp menjadi gadget multimedia.. ehm.. semua orang asyik sendiri dalam dunia hape..

ya tergantung orangnya juga. ada yg bisa mengendalikan hp sbg alat komunikasi belaka. ada juga yg jadi diperhamba sama hp. seakan ga bisa hidup tanpa hp

met malem...wah komentku gak nongol

saya pakai hp gak canggih kok pak :) maaf baru bisa mulai BW lagi

saya pakai hp yang biasa aja yg penting bisa pakai tuk komunikasi, sms en telp. trims nasihatnya Pak

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus