MENGENAL TABUNGAN PONSEL DARI CIMB NIAGA

http://ejawantahnews.blogspot.com/2014/03/mengenal-tabungan-ponsel-dari-cimb-niaga.html
Mengenal Tabungan Ponsel Dari CIMB Niaga - Jakarta, Sabtu 22 Maret 2014 berlokasi di Gedung perkantoran CIMB Niaga Jalan Sudirman Kav. 58, Jakarta Pusat menghadiri acara pertemuan yang diadakan dariperempuan[dot]com dengan CIMB Niaga untuk acara talksow DPTalk dengan tema yang diusung "Transaksi Praktis Dalam Satu Gadget.

Dalam acara ini para blogger di perkenalkan dengan sebuah sitem transaksi bank dengan cara mudah dan cepat, namun untuk tingkat kenyamannya di jamin. Hal ini berkaitan dengan akses hand phone yang biasa di gunakan dalam keseharian aktifitas kita. Baik HP dari jenis jadul sampai dengan smart phone atau gadget sekalipun.

Rekening ponsel dari CIMB Niaga bentuknya hampir sama seperti tabungan e-money, namun bentuk tabungannya sebenarnya bukan tabungan, artinya kita bisa memiliki rekening tanpa membuka rekening bank seperti biasa, dan kita bisa melakukan transfer uang melalui posel yang kita gunakan. Hal ini di krenakan yang menjadi nomor rekening kita di CMB Niaga adalah nomor ponsel kita yang kita daftarkan pada pihak bang CIMB Niaga.

Lanjut........
Untuk memiliki tabungan ponsel CIMB Niaga cara sangat mudah, kita tinggal melakukan ragristasi untuk menggunakan produk layanan tabungan  ponsel dari CIMB Niaga ini, di mana nomor HP kita  merupakan nomor rekening bank kita. Jadi untuk amannya dalam tabungan ini, nomor hand phone yang telah teregristasi dan telah menjadi tabungan posnsel bisa di jaga dengan oleh si pemiliknya.

Adpun proses regristasi nya kita dapat melakukannya di setiap kantor cabang bamk CIMB Niaga yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Di kantor tersebut kita tinggal menemukan bagian dari coustumer servicenya, hanya dengan mengisi sebuah fomr yang mencantumkan nomor ponsel dan data pribadi sesuai dengan KTP/SIM maka semua sudah bisa di jalankan.

Pemakaian produk ini hanya menggunkan pola sms dari HP, namun para pelangan tetap di kenakan biaya SMS dari setiap SMS yang di kirimkan untuk transaksi melalui tabungan posel CIMB Niaga ini. Dan hal ini merupakan salah satu komitmen dari CIMB Niaga dalam meberikan pelayanan kepada nasabahnya dengan cara yang paling mudah dan tidak membuat repot.

Seperti halnya beberapa program umum yang lainnya dari CIMB Niaga yaitu, go mobile, digital lounge, phone banking, atma, CIM clik, di mana semua produk tabungan ini memiliki keunggulan dari segi kemudahan untuk para nasabahnya. Begitu juga seperti produk tabungan posnsel dari CIMB Niaga ini.

Untuk proses pengambilan uang di mesin ATM, kita tinggal menggunakan ponsel kita yang telah teregristasi nomornya, dan tidak perlu lagi menggunakan kartu ATM, kita hanya tinggal menggunakan tombol yang ada di sebelah kanan paling bawah di setiap mesin ATM CIMB Niaga. Tinggal ngikutin saja intruksinya di sana. Mudah cepat dan sangat aman, dan intinya nomor ponsel yang di gunakan bisa semua khusus provider yang terdaftar di Indonesia loh,,,,,, jadi tidak terpaku akan satu provider, dan terbebas dari potongan tabungan kita di tabungan ponsel CIMB Niaga.

Lanjut.........
Masih ada lagi loh kelebihan dari tabungan posel CIMB Niaga, salah satunya kita bisa menggunakan untuk proses transfer dari rekening ke tabungan ponsel dan sebaliknya. Dan untuk pembelian marchant langsung baik dengan menggunkan kupon atau pun tidak.

Untuk pembelian langusng dengan menggunakan tabungan ponsel ke beberapa merchant yang telah melakukan kerjasama dengan pihak Bank CIMB Niaga, antara lain :  XXI, Blitz, Sevel, Century, Snow Bay, Diary Queen, dan Clarks. Enak bukan ?...... he,, he, he,,,

Mengenal Tabungan Posnsel Dari CIMB Niaga memberikan pengalaman menarik tersendiri bagi para sabahat blogger di acara ini dan bagi teman-teman serta pembaca Ejawantah's Blog yang akan memperoleh informasi lengkap dengan produk ini bisa menghungi Bank CIMB Niaga terdekat ya, buktikan saja langsung keunggulan produk ini, dan kita bisa menikmati pelayanan dan hasil kinerja dengan kemudahannya loh.....



Salam


Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma - Describe about us

Website Blog ini berisikan artikel-artikel yang berisikan tentang ilmu pengetahuan untuk berbagi baik dari pengalaman pribadi maupun dari beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

10 komentar

makin mudah narik duit .... makin boros mas jadinya :D

Kalau gitu jangan di pakai saja duitnya Mba...:D


Salam

Makasih Bang Nur.....:D


Salam

Makasih reportasenya Mas Indra :)
Rekening ponsel memang inovasi yang keren

Sama-sama Teh Ani....:D

Salam

Wah sepertinya ini merupakan inovasi terbaru ya mas dari Bank CIMB, terimakasih mas atas sharing informasinya :)

Silahkan di lanjut Kang untuk mencoba bila berkenan dengan produk tabungan posel CIMB Niaganya :D


Salam

menarik atas kepraktisan yang disajikan Bank Cimb Niaga untu para nasabahnya ya...sayangnya di Sumedang kayanya belom ada bank Cimb ini...masa harus pergi ke BAndung sih saya....jauuuh kang.

Infonya menarik Pak.. Tapi kalo udah akhir bulan masih bisa narik gak ya..?

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus