Bolt Smart Mobile Wifi Sejuta Pelanggan

http://ejawantahnews.blogspot.com/2014/05/bolt-smart-mobile-wifi-sejuta-pelanggan.html
Bolt Smart Mobile WiFi Sejuta Pelanggan- Bolt Super 4 G LTE yang merupakan pionir penyedia jaringan mobile internet dengan teknologi 4G LE merilis samrt Mobile WiFi yang kedua untuk mendukung layanan 4G LTE nya, yaitu BOLT Mobile WiFi SLIM. (22/05/14)

Liryawati Chief Marketing Officer BOLT! Super 4G LTE mengungkpakan, "Sebagai penyedia jaringan internet 4G LTE pertama, terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan dan melakukan inovasi, baik dalam kualitas jaringan, maupun dalam perangkat yang digunakan konsumen."

Lanjut Liryawati, "Dengan investasi sebesar US$ 70 juta kami optimis target ini bisa tercapai, karena dulu dengan satu produk sana kita dapat mencapai 500,000 pelanggan baru dalam waktu 5 bulan.

Selain itu, BOLT Super 4G LTE juga memperkenalkan BOLT Mobile WiFi MAX secara terbatas dan akan tersedia dalam waktu dekat, dengan fitur yang sama seperti Mobile WiFI SLIM dengan kapasitas baterai sebesar 3560 mAH untuk waktu pemakaian hingga 12 jam yang ditawarkan dengan harga Rp 399.000.

http://ejawantahnews.blogspot.com/2014/05/bolt-smart-mobile-wifi-sejuta-pelanggan.html

Untuk pembuktian pada saat konfrensi press dan di hadapan para undangan speed BOLT Super 4G LTE di lakukan uji coba dengan program Man dengan menghabiskan sebotol air soda, dan hasilnya peserta tidak bisa lebih cepat untuk menghabiskan sebotol air kecil dengan mengunduh sebuah lagu pilihan yang cukup panjang yang dipilih oleh peserta.

Untuk sementara jaringan 4G LTE Bolt ini memanfaatkan spektrum frekuensi 2.300MHZ, dan hanya bisa mencakup kawasan Jabotabek serta hanya dapat digunakan untuk layanan data internet. Hal ini karena Internux menerapkan teknologi Long-Term Evolution Time-Division Duplek (LTE TDD).

Dan untuk mempermudah layanan pelanggannya Wifi olt Slim dan Mas mudah didapatkan di toko-toko yang menjual Bolt. Sedangkan untuk pengisian pulsa internetnya bisa dilakukan di beberapa toko seperti ; 7-Eleven, Alfamart, Books & Beyond, Erafone, global Teleshop, Hypermart, Indomaret, Okeshop, Sentra Ponsel dan urban Life se Jabotabek., juga melalui jaringan ATM BCA, ATM Bersama, ATM Nobu Bank maupun dengan menggunakan kartu kredit.[]








Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma - Describe about us

Website Blog ini berisikan artikel-artikel yang berisikan tentang ilmu pengetahuan untuk berbagi baik dari pengalaman pribadi maupun dari beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

14 komentar

Tapi ini belum bisa di nikmati di daerah saya mas. Kalau jakarta ya udah pasti bisa hehehe

Ini modem lagi booming ya mas...saya juga jadi penasaran dibuatnya.....

Wowww seru nya
ada kemeriahan unduh lagu jua
lebih cepat dari minum sebotol air kecil saja

Hohoho luar biasa

wah penasaran nih pake bolt...kaya apa kencengnya

waduh hanya jabodetabek saja ya mas.. hmmm di tempat saya kapan nih bisa ngrasain internet ngebut pake bold ini hehehehe

Benar mas, menurut infomrasi baru bisa di gunakan di beberapa wilyah saja mas.

Salam

Benar mas, baru jga launching.

Salam

daerah saya sama dengan daerah yang diatas saya Mas, jadi cuma bisa nyimak dan berharap supaya jaringan Bolt bisa menyentuk daerah saya

Boleh langsung di coba Mba, kalau sudah memilikinya. he,, he, he,,,

Salam

Silahkan mas, sepertinya tidak ada salahnya ko kalau mencoba. :D

Salam

Untuk sementara baru di Jabotabek mas, dan informasinya katanya sih akan seluruh nasional.

Salam wisata

Kita doakan saja ya mas biar berjalan lancar programnya dan bisa dirasakan secara nasional.

Salam

Lambat laun mungkin akan sampai di daerah Jepara Mas, karena sedang dalam proses secara meneyeluruh, itu informasi yang saya dapatkan.

Salam

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus