BELANDA VS ARGENTINA SEMIFINAL PIALA DUNIA 2014 BRASIL

Belanda VS Argentina Semifinal Piala Dunia 2014 Brasil.- Tim Belanda akan menghadapi tim Argentina pada hari Kamis 10/7/2014 dini hari pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini akan menjadi ajang kekuatan antara Belanda dan Argentina di ajang semifinal Piala Dunia 2014 Barsil.

 http://ejawantahnews.blogspot.com/2014/07/belanda-vs-argentina-semifinal-piala-dunia-2014-brasil.html

Belanda dan Argentina sama-sama belum terkalahkan dalam pertandingan Piala Dunai 2014 Brasil. Bila melihat dari awal pertandingan antara Belanda dan Spanyol dengan skor 5 -1 tim Belanda terlihat begitu tangguh di atas rumput hijau. Namun, setelah pertandingan awal tim Belanda terlihat santai untuk menundukan lawan-lawannya di Piala Dunia 2014 Brasil.

Sedangkan untuk tim Argentina sendiri yang berada di dalam group yang mudah untuk menaklukan para tim pesaingnya seperti Iran, Bosnia, dan Nigeria. Hanya perlawanan dari Swiss saja yang agak sedikit kerja keras bagi tim Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2014 Brasil.

Namun perjalanan kedua tim dari Belanda dan Argentina akan diuji kehandalannya di atas pada rumput hijau Kamis 9/7/2014 dini hari pukul 03.00 WIB nanti. Nyuk kita lihat pertandinga Belanda VS Argentina Semifinal Piala Dunia 2014 Brasil.[]



Salam,
Sumber Gambar :
google.co.id






Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma - Describe about us

Website Blog ini berisikan artikel-artikel yang berisikan tentang ilmu pengetahuan untuk berbagi baik dari pengalaman pribadi maupun dari beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

2 komentar

Saya dukung yang menang mas, kalau mas Indra dukung yg mana nih..?? Belanda atau Argentina

Sama mas yang menang saja deh :D

Salam

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus