BELANDA VS ARGENTINA SKOR 2-4 MELALUI ADU PINALTI

http://ejawantahnews.blogspot.com/2014/07/belanda-vs-argentina-skor-2-4-melalui-adu-pinalti.htmlBelanda VS Argentina. Hasil pertandingan Belanda VS Argentina di Semifinal Piala Dunia 2014 dengan adu pinalti setelah melalui perpanjangan waktu dengan skor 2-4.

Pertemuan Belanda VS Argentina di ajang Semifinal 2014 Brasil skor bertahan pada babak pertama dan kedua hingga perpanjangan waktu selesai. Lionel Messi dengan mukus membuat Argenina memimpi 0-1, dan Arjen Robben menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Kiper Sergio Romero yang berhasil mementahkan tendangan yang di arahakn Wesly Sueijder pada adu pinalti ini. Dan sergio Aguero-lah yang memeastikan Argentina memimpin dengan skor 1-3 setelah berhasil menjebol gawang lawan. Dan pada akhrinya Masri Rodrigye berhasil menghantar Argentina ke final pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil dengan skor akhir 2-4.

Hasil akhir pertandinagn Belanda VS Argentina di semifinal ini berhasil membauka jalan bagi tim Argentina masuk babak final Piala dunia 2014menghadapi Jerman.[]


Salam,

Sumber :
 FIFA.com


Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma - Describe about us

Website Blog ini berisikan artikel-artikel yang berisikan tentang ilmu pengetahuan untuk berbagi baik dari pengalaman pribadi maupun dari beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

1 komentar:

Selamat siang gan, kalau menurut pendapat saya sih, Argentina memang lebih layak maju ke babak final dibanding tim Oranye. Kemenangan Argentina atas Belanda bukan sekedar faktor keberuntungan aja mas bro.. setuju gak?

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus