JADWAL FINAL PIALA DUNIA 2014 - JERMAN VS ARGENTINA

http://ejawantahnews.blogspot.com/2014/07/jadwal-final-piala-dunia-2014-jerman-vs-argentina.htmlJadwal Final Piala Dunia 2014 JermanVS Argentina.- Senin, 14 Juli 2014 pukul 02.00 WIB jadwal final Piala Dunia 2014 Argentina VS Jerman akan dilangsungkan di stadion Maracana. Kedua tim antara Jerman dan Argentina sama-sama berambisi mengambil momentum pada final Piala Dunia 2014 ini.

Sebagai pecinta dunia olahraga sepak bola, tentu jadwal final piala dunia 2014 tentu sangat ditunggu-tunggu, bagi siapa saja yang mengharapkan tim kebanggaannya bisa masuk dalam final piala dunia.  Banyak acara nonton bareng yang di adakan dalam kegiatan untuk menyaksikan pertandinagn final Jerman VS Argentina Piala Dunia 2014.

Para bintang pemain sepak bola terkenal akan berlaga dalam final Piala Dunia 2014, dan tentunya kita semua akan menyaksikan permainan terbaik dari mereka untuk membela negaranya di ajang pertandinagan bergengsi pada final Piala Dunia 2014 nanti.

Waktu pelaksanaan final Piala Dunia 2014 ini bisa dinikmati melalui televisi. Bagi saya pribadi memprediksikan Jerman akan menang dalam final Piala Dunia 2014 kali ini, namun untuk memastikannya siapa yang akan menjadi pemenang dalam ajang Piala Dunia 2014 Brasil ini kita jangan sampai melupakan Jadwal Final Piala Dunia 2014 Jerman VS Argentina.[]



Salam,

Sumber : FIFA.com

Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma - Describe about us

Website Blog ini berisikan artikel-artikel yang berisikan tentang ilmu pengetahuan untuk berbagi baik dari pengalaman pribadi maupun dari beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

15 komentar

Dua duanya tim jagoan saya mas.. Tapi saya masih tetap pegang jerman deh mas. Soalnya kemarin main luar biasa saat membantai brazil. Hehehe

Saya dari awal sudah menjagokan Jerman.

Kalau aku argentina. mesi idolaku. semoga menang !

Gak tau kenapa saya lebih berpihak kepada Jerman untuk jadi juara kali ini.

Pertama memang timnas ini sudah teruji mentalnya yang terbukti menjadi langganan semifinalis (partai semifinal pasti ditangan setiap ajang sejenis). Selain itu ada kecenderungan tuan rumah Brasil yang tidak rela Argentina jadi juara di tanah Samba. Tapi ya namanya juga prediksi, apapun bisa terjadi

Wah ini yang saya nanti-nanti mas, kayaknya bakalan seru banget nie dimana perwakilan Eropa bertemu dengan perwakilan Amerika Latin, yang pasti bakal seru banget nie :)

harus dan wajib nonton ni Mas pertandingan final nanti malam

Saya Dukung Jerman Kang hahahayyy ... :D

selamat Sore menjelang malam mas. Akhirnya Jerman Keluar sebagai Juara pada Piala Dunia tahun ini Mas, dan Argentina sebagai Runner Up dan Belanda sebagai Juara ke 3...

heheh akhirnya team favorite ku menang mas :D aseekkkk

wah selamat deh buat Jerman yang sudah jadi juara duni untuk ke empat kalinya..buat Argentina jangan kepanjangan bersedih, mungkin belum waktunya hehe...

Padahal kalo diliat dari jalannya pertandingan antara Jerman vs Argentina, banyak peluang yang bisa diciptakan oleh para pemain Argentina, tapi sayangnya Messi dkk. blom mampu menciptakan sebuah gol, padahal saya berharap Argentina yang menang :)

Heboh piala dunia 2014 berbarengan dengan hebohnya pilpres nih... Kd lebih seru... Selamat buat tim jerman utk kemenangannya :)

Piala Dunia telah usai German akhirnya menjadi juaranya , wah ane nggak bisa nonton bareng temen temen lagi ne ... :(

Selamat buat timnas Jerman.

akhirnya jerman yang jadi juara :)

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus