UANG NKRI BEREDAR MULAI 17 AGUSTUS 2014

http://ejawantahnews.blogspot.com/2014/08/uang-nkri-berdar-mulai-17-agustus-2014.html
Uang NKRI Beredar Mulai 17 Agustus 2014.- Bank Indonesia melalui situs resminya mengumumkan akan menerbitkan uang rupiah kertas yang memiliki ciri umum sebagaimana di atur dalam Undang Undang No. 7 tahun 2011.

Sebagai langkah awal Bank Indonesia menerbitkan pecahan uang Rp. 100.000. Bentuk gambar uang pecahan Rp. 100.000,- secra sepintas tidak ada bedanya dengan bentuk uang sekarang yang telah beredar di masyarakat.

Namun, untuk pecahan uang rupaih kertas Rp. 100.000 yang akan di terbitkan pada tanggal 17 Agustus 2014 bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-69 nanti,uang pecahan rupiah Rp. 100.000,- memiliki perbedaan dengan yang sekarang telah beredar pada frase "Negara Kesatuan Republik Indonesia" dan juga ada tanda tangan menteri keuangannya.

Bagi para pembaca Ejawantah News yang akan mendapatkan koleksi baru uang rupiah kertas NKRI, bisa di dapatkan dalam anjungan ATM yang telah di tunjuk oleh pemerintah sebagai tempat penyebaran Uang NKRI dengan nilai Rp. 100.000,-. Semoga informasi ini dapat membantu  sosialisasi program pemerintah Indonesia.[]



Salam.

Sumber :
www.bi.go.id




Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma - Describe about us

Website Blog ini berisikan artikel-artikel yang berisikan tentang ilmu pengetahuan untuk berbagi baik dari pengalaman pribadi maupun dari beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

6 komentar

wah kita tunggu saja mas uang barunya... tapi kalau pecahan 100ribu saya jarang pegang mas.. paling 50ribu yang sering pegang hahahahaha

moga kualitas kertasnya juga lebih baik yamas

Uang yang lama..tapi masih berlaku kan mas :)

Benar mas, kalau saya juga jarang mendapatkan uang kertas sertus ribu. he,, he,, he,,


Salam

Semoga saja Kang Ucup dan itu menjadi harapan kita semua menjadi lebih baik.

Salam

Informasinya sih uang kertas lama masih berlaku mas, sampai nanti waktunya di tarik keperedaran oleh BI.

Salam

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus