TANAH LOT BALI TEMPAT SURGA DUNIA PARA WISATAWAN

http://ejawantahnews.blogspot.com/2012/01/tanah-lot-bali-tempat-surga-dunia-para.htmlTanah Lot berarti tanah laut atau tanah di dalam laut. Tanah Lot adalah sebuah batu karang yang menyerupai gili kecil yang dikelilingi oleh laut. Sebagian dari batu karang tersebut tertimbun tanah, sehingga tumbuh-tumbuhan bisa hidup diatasnya.

Diatas batu karang terdapat pura bernama Pura Tanah Lot. Panorama laut dan batu-batuan karang yang bertebing-tebing kelihat indah, terlebih lagi pada saat sore hari menjelang matahari terbenam, pantainya terlihat berwarna-warni akibat pantulan sinar matahari.




http://ejawantahnews.blogspot.com/2012/01/tanah-lot-bali-tempat-surga-dunia-para.htmlSuara deburan ombak yang membentur dinding batu karang yang memecah, sangatlah mengasyikkan di telinga kita. Sehingga tempat ini sangat baik untuk kita menenangkan pikiran hingga mendapatkan kejernihan pikiran.


Di sebelah barat tampak dua buah batu karang yang menjorok ke laut, dan disebelah selatan kita dapat melihat bandar udara Ngurah Rai Bali.


Sementara sebelah utara dan timur tampak sawah dan ladang beserta pohon-pohon kelapa menghampar. bila air laut surut, terdapat onggokan batu-batu karang yang merupakan jalan menuju ke pura. Di dalam pura tersebut terdapat beberapa bangunan antara lain; sebuah meru tumpang lima untuk memuja Bhatara Dang Hyang Niratha, dan beberapa bangunan berbentuk padma.



http://ejawantahnews.blogspot.com/2012/01/tanah-lot-bali-tempat-surga-dunia-para.html
Foto Pura Tanah Lot, Bali
Pura Tanah Lot merupakan dah kahyangan dan menjadi tempat pemujaan seluruh umat Hindu. Pura ini menurut kepercayaan mempunyai keangkeran atau daya mistik tersendiri, apa bila ada orang yang bermaksud tidak baik maka akan mendapat gangguan dari ular-ular yang banyak terdapat di sekitar pura tersebut.


http://ejawantahnews.blogspot.com/2012/01/tanah-lot-bali-tempat-surga-dunia-para.html
Foto Pura Tanah Lot, Bali
Bila air laut surut para pengunjung dapat langsung sampai ke pelataran, tetapi jika air laut pasang, maka Tanah Lot ini akan terlihat seperti sebuah perahu terapung diatas air. pada sore hari hari pemandangan sunset sangat cantik kita menikmatinya di lokasi ini, namun sayangnya penulis tidak dapat mengabadikan fenomena tersebut, karena pada sore harinya di lokasi situasi alam sangat mendung.

Tanah Lot memberikan kesan tersendiri dalam memberikan pesan alam yang disampaikan para pengunjungnya, yang mau melihat dengan pikiran yang jernih. Bahwa hidup itu selalu mengalir seperti air, pasang atau pun surut merupakan hal yang biasa dan alami dalam proses kehidupan di dunia ini. Namun kita harus tetap tegar berdiri walau terkadang diri kita terasingkan atau pun merupakan bagian dari kehidupan lingkungan kita atau pun tidak. Prinsip dan komitment serta menerima qodar yang telah ditentukan Nya merupakan kunci dari segala sesuatu daya tarik tempat ini. Begitulan pesan yang dapat penulis terjemahkan dalam pesan alam di Tanah Lot, Bali.

Untuk informasi penginapan hotel di daerah kawasan Tanah Lot Bali, anda dapat melakukannya secara online untuk ketersedian kamar hotel dengan penawaran harga yang relatif murah dengan mudah, cepat, dan tepat.  Dengan farana dan fasilitas hotel yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan.





Isilah dengan benar tanggal check in dan check out sesuai jadwal perjalanan wisata anda menuju Tanah Lot Bali.

Semoga pengalaman penulis pada saat melakukan perjalan wisata ke Tanah Lot Bali, menambah wawasan pengetahuan untuk kebaikan bersama. Dan sarana formulir pemesanan online pencarian penginapan di atas dapat membantu anda dalam mempermudah menemukan dan mendapatkan hotel penginapan di daerah Tanah Lot, Bali.




Salam,

Informasi:
Rental Murah Mobil Di Bali 
Tips Mensiasati Waktu Wisata Ke Bali


Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma - Describe about us

Website Blog ini berisikan artikel-artikel yang berisikan tentang ilmu pengetahuan untuk berbagi baik dari pengalaman pribadi maupun dari beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

13 komentar

wiiiw seneng yaa jalan-jalan ke bali disponsorin gitu. aah saya juga pengen sekali-sekali. hahahaha...

bagus emang tanah lot. salah satu venue yang terindah di bali menurut saya :)

padahal saya dekat sama pulau Bali tapi saya belum pernah kesana Mas,,

Tanah lot memang sesuai dengan slogan pada artikel ini. Surga para wisatawan
ke bali tanpa mampir di tanah lot kurang lengkap mungkin, lain halnya yang memang belum ke bali

Semua yang piknik ke Bali pasti tak ada yang melewatkan Tanah Lot ya Pak...

@ Gaphe >>> Alhamdulillah Sob, bekerja sambil jalan-jalan sekaligus menggali ilmu pengetahuan. Semuanya tersaji dalam sebuah karya. Sukses selalu.

@ Sofyan >>> Insya Allah suatu hari nanti bisa kesana. Sukses selalu.

@ Citrosblog >>> Terimakasih Kang dan sukses selalu.

@ marsudiyanto >>> Benar Pak, sukses selalu ya Pak !

kapan ya saya bisa ke Bali Pak mesti nabung dulu nih kayaknya

@ munir ardi >>> Suatu hari nanti juga Pak Munir dapat mengunjungi Bali. Amiiiiin !

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

@ obat tradisional asam urat >>> Terimakasih Sob dan sukses selalu.

Kalau budayanya terus di lestarikan pasti tetap bisa menarik wisatawan asing...

ngblog ,,sambil menyimak gan....

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus