SUNSET DI UTARA JAKARTA

http://ejawantahnews.blogspot.com/2012/02/sunset-di-utara-jakarta.html
Foto Penulis.
Sunset Di Utara Jakarta. - Sunset atau pun matahari terbenam dapat nikmati selalu ditepi pantai, atau dimana pun berada.Biasanya orang selalu menikmati sunset di tepi pantai, dengan suasana pemandangan  nuansa yang dapat membangkitkan jiwa dalam memberikan pengaruh hal yang positif untuk menetralisir spiskologis yang sedang dialami oleh setiap individu yang berada di muka bumi ini.

Dalam aktifitas keseharian, kita selalu dihadapai segala bentuk problematik kehidupan, kita tidak terlepas dari apa yang dinamakan stres. Langkah mudah dan sederhana yang dapat kita lakukan dalam mengobatinya adalah selalu dapat menetralisir keadaan tersebut dengan selalu bersinergi dengan alam.Hal ini dapat sebagai langkah terapi mudah untuk dilakukan oleh setiap manusia.

Nah, bagi para sahabat netter dan pecinta Ejawantah's Blog, dapat mengambil langkah yang sama. Namun, sebelum kita  melakukannya sebaiknya kita harus melihat situasi kejolak alam sekitar kita terlebih dahulu, dikarenakan hal ini dapat berdampak pada diri kita nantinya. Penulis menyarankan bila kita akan melakukan hal ini, jangan pada saat hujan sedang berlangsung, karena hal ini dapat mengakibatkan diri kita sakit dan bukannya bertambah sehat dan fit.


Salam,

Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma - Describe about us

Website Blog ini berisikan artikel-artikel yang berisikan tentang ilmu pengetahuan untuk berbagi baik dari pengalaman pribadi maupun dari beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

15 komentar

bagus fotonya. itu di pantai ancol yak?

Alhamdulillah setelah sekian lama akhirnya bisa masuk kemari, soalnya seringkali kotak komentarnya nggak muncul. Coba ditambai komentar klasik ato pake yang pop up ya Pak (meminta) biar saya bisa leluasa silaturrahim ke sini.
Bermuhasabah dimanapun bisa kita lakukan, dipantai dengan kondisi sunset yang indah juga seringkali membawa pikiran kita menuju perenungan yang baik. Dan muhasabah yang terindah menurut saya ada di 1/3 maalam. Insya Alloh

iya pak Is kadang2 untuk kotak komen yg seperti tidak muncul biasanya sih krn koneksi inetnya.

Dengan sering memperhatikan lingkungan, kita akan berambah peka mengamati lingkungan. Kalau sudah begitu, melihat sunset saja rasanya seperti di surga :)

asalamualaikum
subhanallah indahnya ciptaan Allah swt
sip banget, jalan2 ditepi pantai melihat sunset
utara Jakarta

bener banget.. cara jitu menghilangkan stres adalah dengan kita menyatu dengan alam, meyadari akan keindahan dan keagungan yg di ciptakan Nya

salam :)

banyak cara untuk menghilangkan stress secara positif, diantaranya ya melihat sunset...

menyatu dengan alam adalah salah satu sifat dasar manusia yang sudah sering terlupakan..nice share post and nice picture :-)

memang tempt tersebut indah banget gan. apalagi pas sunsetnya.

sunsetnya indah dilihat
buat mata terpikat ... :)

Terimakasih Atas Kunjungannya. Sebuah Komentar Merupakan Cermin Kepribadian Diri Kita. Komentar yang berbau iklan atau dengan memasang link iklan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sukses Selalu Untuk Kita Semua.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus